vittavitta

Hobi
:
baca, nulis cerpen, dengerin musik...
Aktifitas
:
fashion, bimbel...
Acara TV Favorit
:
SCTV
Film Favorit
:
Harry Potter The Movie
Quote Favorit
:
-
Prestasi
:
-
My Style
:
-
promosi :DD  
hai teman-temanku semua :) :) aku cuma mau bilang alias woro-woro kalau aku sudah punya blog lho. ini alamat blognya : http://www.miftachuljanna.blogspot.com kalau kalian lagi pada enggak sibuk mending kunjungi blog punyaku aja! :D :D jangan lupa join us dan posting comment setiiap habis baca yaa … makasihh :D :D


  aku baru aja putus :(
Ada pertemuan, pasti ada perpisahan. Satu tahun setengah lalu aku bertemu denganmu tanpa kesengajaan. perbedaan yang terlalu sulit disatukan, itu yang aku rasa. Namun semua anggapan itu sirna, setelah aku menjalani rumor percintaan denganmu selama satu tahun setengah itu. Berawal dengan kepuraan. Kepuraan jika aku mencintaimu, maupun kepuraanmu yang juga berkata kau mencintaiku. Semua berjalan seiring berjalannya waktu. Aku dan kamu, demi hari bersama. Dan lambat laun kebersamaan iti membuat aku benar mencintaimu, begitupula kamu. Itu yang kamu bilang terhadapku. Akhirnya kitapun sepakat melanjutkan hubungan ini hingga sekarang. Banyak perbedaan. Selisih paham. Namun semua terhempas. Terlewati. Akupun semakin mencintaimu. Entah bagaimana denganmu?   &nb...


apakah ini perasaan bosann ? :0  
aku enggak tahu ini perasaan apa ? yang pasti satu tahun setengah untukku adalah waktu yang cukup lama . karena aku adalah tipe pembosan , jadi yaa ini pertama kalinya aku mampu menjalani kisah cinta yang berliku selama satu tahun setengah . terlebih lagi dengan sosok cowok pemarah dan kasar seperti dia . aku enggak tau apa yang ngebuat aku bertahan . sudah beberapa kali kata putus terlontar dari bibir kita , namun sama , kita masih jadian dan berstatus pacaran . weww . --" sudah berapa kali pula topik pertengkaran kita sama , dan aku mengucap kata putus , lagi-lagi aku yang mengucap pertama . dia tak mengiyai , entah mengapa ? bukankah dia juga sudah capek dengan tingkahku yang egois ? hhhh , gak tau deh mesti gimana lagi , dan gak tau dehh ini bener perasaan bosan atau enggak . jalani aj...


  come back my comfortable :)
hari ini seneng banget dehh aku. bisa ketawa ceria lagi bareng pacar kesayanganku. :) udah lama banget kita enggak secomfort ini lho. berantem melulu kerjaannya. ngebetein dehh. tapi syukur dehh kita uda baikan lagi. serasa baru jadian. hihihi. :D


First | 1 | Last








waktu jalan-jalan vittavitta
Photo. Competition 3 vittavitta
akuvitta vittavitta



tamara tyasmara
bella putriaulia
cecilia_veronica_88
siialviani
Dila octaphia
Dila octaphia