vittavitta

Hobi
:
baca, nulis cerpen, dengerin musik...
Aktifitas
:
fashion, bimbel...
Acara TV Favorit
:
SCTV
Film Favorit
:
Harry Potter The Movie
Quote Favorit
:
-
Prestasi
:
-
My Style
:
-
putus enggak ? putus enggak ?  
hmmm ...hari ini detik ini aku baru saja mengungkapkan kata pputus kesekian ribu kalinya ke pacarku yang satu ini . tapi entah engapa kita gak jadi putus lagi . rasanya emann banget kalau harus putus . satu tahun setengah umur pacaran kita . dan aku gak mau putus gitu aja . tapi emang dasarnya masih sama-sama childish sih . hufft . aku harus gimana yaa ? jujur aku masih belum sanggup jauh dari dia . :(


  Harus Seimbang :)
Kini kita tak lagi ABG. Umur kita sudah beranjak dewasa. Ulang tahun ke tujuh belaspun sudah berlalu. Dan ini bukan saatnya lagi berpikir dan bertingkah seperti anak kecil. Yang setiap harinya merengek manja dan sesekalinya ngambeg dan bertengkar. Hubungan seperti itu sudah tak ingin aku jalani. Meskipun aku sendiri sadar jika aku pun masih belum sepenuhnya sukses menjalankan hari-hari pra-dewasa itu. Karena aku masih merengek manja, suka ngambeg, dan tak luput dari sifat egois di usia remajaku itu. Kini kita sudah duduk di bangku SMA jenjang terakhir pada usia 12 tahun bersekolah. Beberapa bulan akan tiba sembari menyambut yang namanya Ujian Nasional. Sebelum hitungan hari hari-H itu datang, aku tak ingin mengisi hari-hari ini dengan yang namanya berpacaran ala remaja. Karena aku takut...


cerpenku_ Terpuruk  
Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE /* Style Definit...


First | 1 | Last








waktu jalan-jalan vittavitta
Photo. Competition 3 vittavitta
akuvitta vittavitta



tamara tyasmara
bella putriaulia
cecilia_veronica_88
siialviani
Dila octaphia
Dila octaphia