12 August 2017 - 29 August 2037 Kamu Tipe Orang Seperti Apa Sih, saat Pakai Gadget? Di tanggal 10 Agustus lalu, ternyata kita merayakan Hari Teknologi, nih! Nah, kira-kira kamu tipe orang yang seperti apa saat pakai gadget, ya? Andyta Fajarini. Editor: Maharani Legita. Foto: www.pixabay.com
5 August 2017 - 29 August 2037 Mirip Pahlawan Siapakah Kamu? Sebentar lagi Indonesia merayakan hari jadinya yang ke-72 tahun. Kemerdekaan Indonesia diperjuangkan oleh para pahlawan. Nah, kalau kamu hidup pada masa perjuangan, kira-kira kamu mirip pahlawan wanita siapa, ya? Andyta.Fajarini. Editor: Maharani Legita. Foto: www.pixabay.com, www.revolvy.com,
29 July 2017 - 31 July 2037 Alat Tulis Apakah Kamu? Karakter dan sifat seseorang dalam menyikapi masalah putus cinta bisa dilihat dari berbagai hal. Contohnya, saja dari alat tulis yang biasa kita gunakan. Penasaran? Cari tahu di sini, yuk. Andyta Fajarini. Editor: Maharani Legita. Foto: www.pixabay.com

polling

Kain Khas Indonesia

Jenis kain khas Indonesia apa yang sering kamu pakai?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Saat sudah siap-siap nge-date, tapi dia membatalkan janji. Sedih!
Pisces

Pisces

Tahan godaan untuk jajan aksesoris. Belum dipakai semua tuh, yang ssudah dibeli.
Aries

Aries

Rumput tetangga memang selalu terlihat lebih hijau. Itulah cobaan hubungan kalian.
Taurus

Taurus

Mulai berjarak karena nggak bisa saling terbuka. Duh!
Gemini

Gemini

Jangan coba-coba selingkuh. Si dia bisa tahu dengan cepat, lho!
Cancer

Cancer

Kamu masih saja sibuk. Hati-hati, konsentrasi terbagi bisa bikin kamu nggak optimal.
Leo

Leo

Super sensitif! Kayaknya, apapun yang dilakukan si dia, salah di matamu.
Virgo

Virgo

Slow income, fast outcome. Sedih, deh.
Libra

Libra

Hayo, mau pilih siapa? Stop plin-plan dan tentukan pilihan.
Scorpio

Scorpio

Lagi banyak salah paham. Bawaannya berantem mulu, nih.
Sagitarius

Sagitarius

Complicated! Terlalu banyak orang ikut campur.
Capricorns

Capricorns

Pengeluaran masih terkontrol. Syukurlah!
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!