I Want To Be Like?

11 January 2017 00:00 WIB by

Kalau dikasih kesempatan untuk lahir kembali, kira-kira teman-teman GADIS pengin menjadi seperti siapa, sih?















 

Esta, Alumni GADIS Sampul 2015
“Kalau dilahirkan kembali, aku nggak pengin jadi siapa-siapa. Aku pengin jadi diriku sendiri. Mungkin, sifat aku saja yang diperbaiki jadi lebih sabar dan rajin dalam hal-hal yang aku kerjakan.”



















 

Aisyah, Universitas Diponegoro, Semarang
“Kalau dilahirkan kembali, aku pengin jadi Kendall Jenner. Hehehe… Soalnya, dia itu cantik, pintar, punya badan bagus dan kelihatan banget bahwa dia cewek mandiri.”



















 

Firta, SMA HighScope Indonesia Jakarta
“Pengin jadi Hayley Williams atau jadi Dodie Clark. Karena, mereka itu YouTube singer bersuara bagus banget. Lalu, mereka terkenal karena karyanya, bukan karena kecantikannya. Hehehe…” Priska Zahra – Editor: Fransiska Soraya – Foto: Dok. Pribadi, Dok. Femina Group

polling

Saat Resolusi Tahun Baru Gagal

Apa yang kamu lakukan kalau resolusi Tahun Baru kamu gagal tercapai?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Kritik tajam dari orang lain bikin kamu sakit hati, tapi ini saatnya buat evaluasi diri.
Pisces

Pisces

Bakal ada perdebatan sama orang terdekat, nih.
Aries

Aries

Akhirnya akan dapat kejelasan dari si dia.
Taurus

Taurus

Belum ada tambahan. Tahan belanja sampai pertengahan bulan.
Gemini

Gemini

Super sibuk sampai nggak bisa ketemu. Jangan lupa saling mengabari.
Cancer

Cancer

Cobalah untuk nggak memancing keributan. Lebih toleran lagi, deh.
Leo

Leo

Dapat kritik tajam dari pacar. Katanya, kamu over protective.
Virgo

Virgo

Don’t try too hard. Kamu belum siap dengan hubungan baru.
Libra

Libra

Hati-hati memilih teman curhat. Jangan biarkan banyak orang tahu masalah pribadimu.
Scorpio

Scorpio

Agak tersendat. Menunggu kiriman dengan sabar, ya.
Sagitarius

Sagitarius

Apa sih, yang sedang kamu pikirkan Sagitarius? Jangan kebanyakan bengong.
Capricorns

Capricorns

Wah, bulan ini Capricorn punya banyak energi untuk melakukan banyak hal!
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!