Alasan Vino G. Bastian Main Sinetron

by :

Vino Giovanni Bastian sudah tersohor namanya sebagai aktor handal. Berbagai peran di film sudah pernah ia lakoni. Sampai-sampai ia meraup banyak prestasi di bidang akting. Seperti Aktor Terbaik FFI 2008 dan Aktor Terfavorit IMA 2009. Tapi kenapa ia kini main sinetron ya?

Gara-gara main di sinetron Arini 2 yang tayang di SCTV, kita sekarang bisa melihat wajah ganteng Vino setiap hari. Tapi sebetulnya banyak yang bertanya-tanya kenapa sang pemeran Galang ini mau menerima peran di sinetron. “Kalau menurut gue pribadi, semua bidang akting harus dicoba. Mau itu di film, FTV atau pun di panggung, semuanya harus dicoba. Buat seorang aktor, mau main di mana pun juga harus total. Nggak peduli sama medianya apa,” jelas cowok yang berbadan tegap ini.

Kemudian Vino menjelaskan kalau tugas akting di sinetron itu nggak kalah berat dengan akting di film. “Justru di sinetron itu harus extra effort. Kita harus memaksimalkan apa yang kita punya. Karena kita punya begitu banyak waktu untuk mempelajari skrip selama kita main film. Kalau main film itu kita dikasih waktu untuk reading skrip. Dan ketika kita sampai lokasi, emosi yang kita persiapkan jadinya lebih matang. Sedangkan aktor di sinetron, dalam hitungan sehari atau bahkan sejam, dia harus sudah bisa masuk ke karakter tersebut,” jelas cowok yang pernah bercita-cita jadi astronot ini.

Kalau begitu, apakah ini artinya Vino akan meninggalkan dunia film? “Nggak dong! Nanti bulan Maret gue akan mulai syuting film lagi, kok,” kata Vino sambil tersenyum menenangkan. Adisti – Foto: Adisti


Klik juga yang ini:

polling

SELECT * FROM poll_hdr WHERE DATE_FORMAT(now(),'%Y-%m-%d')>= AND DATE_FORMAT(now(),'%Y-%m-%d')<= LIMIT 1Query error : You have an error in your SQL syntax; check the manual that corresponds to your MySQL server version for the right syntax to use near 'AND DATE_FORMAT(now(),'%Y-%m-%d')<= LIMIT 1' at line 1