Alasan Vino G. Bastian Main Sinetron

by :

Vino Giovanni Bastian sudah tersohor namanya sebagai aktor handal. Berbagai peran di film sudah pernah ia lakoni. Sampai-sampai ia meraup banyak prestasi di bidang akting. Seperti Aktor Terbaik FFI 2008 dan Aktor Terfavorit IMA 2009. Tapi kenapa ia kini main sinetron ya?

Gara-gara main di sinetron Arini 2 yang tayang di SCTV, kita sekarang bisa melihat wajah ganteng Vino setiap hari. Tapi sebetulnya banyak yang bertanya-tanya kenapa sang pemeran Galang ini mau menerima peran di sinetron. “Kalau menurut gue pribadi, semua bidang akting harus dicoba. Mau itu di film, FTV atau pun di panggung, semuanya harus dicoba. Buat seorang aktor, mau main di mana pun juga harus total. Nggak peduli sama medianya apa,” jelas cowok yang berbadan tegap ini.

Kemudian Vino menjelaskan kalau tugas akting di sinetron itu nggak kalah berat dengan akting di film. “Justru di sinetron itu harus extra effort. Kita harus memaksimalkan apa yang kita punya. Karena kita punya begitu banyak waktu untuk mempelajari skrip selama kita main film. Kalau main film itu kita dikasih waktu untuk reading skrip. Dan ketika kita sampai lokasi, emosi yang kita persiapkan jadinya lebih matang. Sedangkan aktor di sinetron, dalam hitungan sehari atau bahkan sejam, dia harus sudah bisa masuk ke karakter tersebut,” jelas cowok yang pernah bercita-cita jadi astronot ini.

Kalau begitu, apakah ini artinya Vino akan meninggalkan dunia film? “Nggak dong! Nanti bulan Maret gue akan mulai syuting film lagi, kok,” kata Vino sambil tersenyum menenangkan. Adisti – Foto: Adisti


Klik juga yang ini:

polling

Family Activities

Kegiatan apa yang paling sering kamu lakukan bareng keluarga?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Mending cari tahu dulu, apa yang dia suka dan nggak suka. Supaya kamu nggak salah langkah saat pedekate sama dia.
Pisces

Pisces

Jangan membuatnya ilfil dengan gaya pedekate yang terpaksa kamu lakukan. Sikap apa adanya tanpa dibuat-buat akan lebih menarik hatinya.
Aries

Aries

Cemburu boleh saja tapi jangan tanpa alasan, dong. Lama-lama dia bisa merasa terkekang, lho.
Taurus

Taurus

Tunda dulu keinginan untuk berbelanja.
Gemini

Gemini

Bertemu beberapa teman baru membuatmu mulai melupakan kegagalan cinta yang lalu.
Cancer

Cancer

Beli sesuai kebutuhan kamu
Leo

Leo

Sabar ya. Kadang mengalah lebih baik daripada terus ngotot dengan pendapat kamu sendiri.
Virgo

Virgo

Pikirkan baik-baik dan jangan goyah lagi. Kalau kamu selalu ragu-ragu, orang lain bisa memanfaatkan situasi ini untuk keuntungannya.
Libra

Libra

Ada tambahan uang saku. Cukup deh buat minggu ini!
Scorpio

Scorpio

Nggak perlu iri atau berpikir negatif. Lebih baik jadikan keberhasilan teman sebagai motivasi kamu untuk bisa seperti dia.
Sagitarius

Sagitarius

Cowok yang naksir, kamu anggap angin lalu. Sepertinya kamu terlalu asyik dengan kesendirian kamu.
Capricorns

Capricorns

Asyik, ada rejeki menghampiri!
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!