Cinta Laura, Lagu Cinta Jadi Soundtrack Game Online

by :
Posted : April 5, 2010
Setelah merilis album barunya, Cinta Laura, cewek berdarah Jerman-Indonesia ini pengin banget albumnya bisa diterima sama masyarakat Indonesia. Soalnya, menurut Cinta, jenis musik di albumnya ini jenis baru di Indonesia. “Ini kan album pop elektro, di Indonesia belum ada album seperti ini sebelumnya. So, I hope people bisa accept to genre music yang baru seperti ini. I hope they really like it,” harap cewek yang menyebutkan bahwa musik di albumnya ini terdengar seperti musik-musiknya Lady Gaga.

Selain pengin banget, orang-orang suka sama albumnya, Cinta ternyata punya harapan yang sederhana dari albumnya ini. “Aku pengin semua orang bisa dance,” harapnya. Dengan pengharapan itu, Cinta pun berusaha untuk tampil maksimal di atas panggung. “Aku banyak latihan dance dan latihan vokal. Biar suaraku nggak ngos-ngosan saat nanti manggung. Biar semua orang bisa dance kayak aku,” tambah cewek yang nggak punya penyanyi favorit ini, tersenyum.

Harapan Cinta ini kayaknya akan jadi kenyataan, deh. Pasalnya nih, singel andalannya Cinta atau Uang akan menjadi soundtrack untuk sebuah game online. “Lagu ini akan dipakai untuk sebuah game online yang punya dua juta anggota. Jadi, sebelum lagu ini dirilis laguku dikirim ke Korea Selatan dulu. Mereka setuju untuk memasukan lagu ini di dalam game mereka,” cerita Cinta yang sosoknya akan dibuatkan avatar untuk kepentingan game itu.

polling

Perploncoan Setelah MOS

Setelah melewati masa MOS (Masa Orientasi Sekolah), apakah masih ada tradisi perploncoan di sekolahmu?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Mulai kewalahan dan pengin meminta bantuan. Tahan! Coba lakukan sendiri dulu, jangan bergantung ke orang lain.
Pisces

Pisces

Ada cowok lucu di tempat olahraga. Ciee…
Aries

Aries

Harus lebih santai menghadapi pacar yang uring-uringan.
Taurus

Taurus

Sudah yuk, move on saja dari si dia.
Gemini

Gemini

Tebar pesona mulu, nih. Pacar bete, tuh. Hihihi…
Cancer

Cancer

Sabar Cancer! Jangan mengambil keputusan merugikan atas nama teman-teman sekelas.
Leo

Leo

Tergoda official goods idola. Uang jajan rawan habis.
Virgo

Virgo

Ups, tersendat! Harus pintar mengatur pengeluaran.
Libra

Libra

Jangan galak-galak sama teman sekelas, dong.
Scorpio

Scorpio

Jangan membandingkan pacar dengan prince charming di drama Korea.
Sagitarius

Sagitarius

Bakal muncul saingan-saingan baru yang mencoba menggesermu dari posisi peringkat saat ini.
Capricorns

Capricorns

Hayo, kok, masih boros, sih?
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!