Dimas Anggara Gue Orangnya Kaku

by :
Posted : October 6, 2011

Waktu main ke rumah GADIS untuk foto dan wawancara, kelahiran 10 September 1988 ini mengaku bahwa dirinya kaku. Namun, untungnya kekurangan itu bisa teratasi ketika Dimas harus berakting di layar kaca.

DIS, tolong arahkan dong, gayanya. Gue orangnya kaku soalnya, curhat si cakep ini ketika harus difoto. Dari situ, GADIS baru tahu kalau Dimas kesulitan dalam bergaya. Begitu dibantu oleh stylist GADIS, si cakep ini baru bisa lebih ekspresif ketika difoto.

Walaupun kaku, tapi cowok yang hobi bernyanyi ini terlihat pandai menguasai akting untuk berbagai peran. Terbukti dari berbagai perannya di FTV (Film Televisi) dan sinetron terbarunya Kupinang Kau dengan Bismillah (KKDB). Apa sih, usaha yang dilakukan Dimas supaya nggak grogi di depan kamera?

Pakai hati, jawabnya simpel. Rasakan saja. Apa yang lawan main kita bicarakan, harus kita pahami dan dengarkan. Jangan text book banget atau berpatokan pada dialog yang ada di skenario. Karena naskah itu kan, hanya kasih garis besarnya. Sedangkan pas ada di lapangan, kita sendirilah yang tahu situasi dan kondisinya seperti apa. Itu akan mengalir dengan sendirinya. Kalau berpatokan pada naskah, otomatis, kita akan semakin kaku, jelas aktor yang menggemari Julian Casablancas The Strokes ini. Mariska Tracy Pengarah Gaya: Alex Zulfikar Foto: Jennifer Antoinette

Klik juga yang ini:





  • polling

    Berjualan di Sekolah

    Kamu malu nggak sih kalau berjualan di sekolah?

    kata zodiak

    Aquarius

    Aquarius

    Kalau nggak suka sama perlakuan pacar, bilang saja.
    Pisces

    Pisces

    Gawat, pacar salah paham. Ayo segera selesaikan.
    Aries

    Aries

    Ada sedikit pemasukan tambahan. Untunglah.
    Taurus

    Taurus

    Listen to your heart. Kamu yang paling tahu soal perasaanmu.
    Gemini

    Gemini

    Nggak perlu memaksakan diri. Kalau sudah nggak cocok, bilang saja baik-baik.
    Cancer

    Cancer

    Masih belum baikan. Suasananya nggak enak banget.
    Leo

    Leo

    Jangan malas mengabari pacar. Dia menunggu kabar darimu, lho!
    Virgo

    Virgo

    Hubungan jadi menggantung. Harus ada yang mau ngomong duluan.
    Libra

    Libra

    Pacar nggak membalas chat-mu bukan berarti dia nggak sayang kamu lagi, kok.
    Scorpio

    Scorpio

    Psst, teman-teman mulai menganggap kamu demanding, nih.
    Sagitarius

    Sagitarius

    Chill out, Sagitarius. Tekanan dari sana-sini memang bikin stres.
    Capricorns

    Capricorns

    Tahan godaan, Capricorn. Ingat jatah uang jajan kamu berbeda dengan teman segeng.
     
    Next >   

    More