Film Horor Favorit Axel Andaviar

by :

Sebenarnya, pemeran Vino dalam film Masih Bukan Cinta Biasa ini nggak terlalu suka nonton film horor.  “Aku agak penakut, hehe…,” aku cowok kelahiran Bandung, 29 Oktober 1992 ini. Tapi, bukan berarti cowok yang akrab disapa Axel ini nggak pernah nonton film horor, lho! Ada satu film horor yang sangat disukainya.

“Aku paling suka nonton Tusuk Jelangkung! Hiii... serem banget tuh, filmnya! Menurut aku, Tusuk Jelangkung itu film horor Indonesia yang paling seram. Soalnya benar-benar horor, belum kayak film horor Indonesia zaman sekarang,” ujar cowok yang sedang disibukkan dengan kegiatan bermusik dengan band-nya, Jordan, ini. “Kalau sudah mulai ketakutan nontonnya, aku pakai earphone saja, dengerin musik, biar backsound filmnya nggak kedengaran. Haha…,” tambahnya sambil terkekeh.

Sebenarnya, ada satu alasan lain yang membuat Axel sangat menyukai film besutan Dimas Djayaningrat ini. “Sebenarnya, pertama-tama aku nonton film ini bukan karena aku suka filmnya, tapi karena Papa aku (Ovy) yang mengisi soundtrack-nya. Dari situ aku jadi penasaran filmnya seperti apa. Soalnya, soundtrack-nya bagus. Hehe..,” tutur cowok yang takut kecoa ini. Soraya – Pengarah Gaya: Alex – Foto: Dennie Ramon


Klik juga yang ini:

polling

Seragam Sekolah

Menurut kamu, masih penting atau nggak pakai seragam ke sekolah?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Tabungan dana darurat perlu ditambah lagi!
Pisces

Pisces

Oops! Rencana yang sudah kamu susun dengan baik sepertinya terancam gagal.
Aries

Aries

Tetap jaga komunikasi untuk cinta yang mulai bersemi ini, walaupun hanya pesan singkat aja. Jangan jaim.
Taurus

Taurus

Emosi nggak akan menyelesaikan masalah, tapi hanya membuat masalah yang ada makin pelik aja. Belajarlah untuk mengalah.
Gemini

Gemini

Nggak ada salahnya mendengarkan saran atau pendapat dari orang lain, tapi keputusan mutlah tetap ada di tangan kamu.
Cancer

Cancer

Belajar membedakan antara keinginan dan kebutuhan.
Leo

Leo

Jalani proses berbaikan dengan tulus dan pastikan kalian menjalankan kesepakatan yang telah dibuat.
Virgo

Virgo

Hindari memancing emosi si dia.
Libra

Libra

Kegagalan di satu hal akan diimbangi dengan keberhasilan di hal lainnya. Jangan patah semangat.
Scorpio

Scorpio

Ada pengeluaran tak terduga di tengah minggu.
Sagitarius

Sagitarius

Sikap lebay yang dimanis-maniskan malah membuatnya nggak tahan di dekatmu, lho.
Capricorns

Capricorns

Jangan terpengaruh dengan sikap sobat yang sedang menyebalkan. Dia bersikap begitu karena perasaannya yang lagi galau.
 
Next >   

More