Film Horor Favorit Axel Andaviar

by :

Sebenarnya, pemeran Vino dalam film Masih Bukan Cinta Biasa ini nggak terlalu suka nonton film horor.  “Aku agak penakut, hehe…,” aku cowok kelahiran Bandung, 29 Oktober 1992 ini. Tapi, bukan berarti cowok yang akrab disapa Axel ini nggak pernah nonton film horor, lho! Ada satu film horor yang sangat disukainya.

“Aku paling suka nonton Tusuk Jelangkung! Hiii... serem banget tuh, filmnya! Menurut aku, Tusuk Jelangkung itu film horor Indonesia yang paling seram. Soalnya benar-benar horor, belum kayak film horor Indonesia zaman sekarang,” ujar cowok yang sedang disibukkan dengan kegiatan bermusik dengan band-nya, Jordan, ini. “Kalau sudah mulai ketakutan nontonnya, aku pakai earphone saja, dengerin musik, biar backsound filmnya nggak kedengaran. Haha…,” tambahnya sambil terkekeh.

Sebenarnya, ada satu alasan lain yang membuat Axel sangat menyukai film besutan Dimas Djayaningrat ini. “Sebenarnya, pertama-tama aku nonton film ini bukan karena aku suka filmnya, tapi karena Papa aku (Ovy) yang mengisi soundtrack-nya. Dari situ aku jadi penasaran filmnya seperti apa. Soalnya, soundtrack-nya bagus. Hehe..,” tutur cowok yang takut kecoa ini. Soraya – Pengarah Gaya: Alex – Foto: Dennie Ramon


Klik juga yang ini:

polling

Seragam Sekolah

Menurut kamu, masih penting atau nggak pakai seragam ke sekolah?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Si pacar nggak hanya ada buatmu saat hari-hari bahagiamu. Tetapi dia juga selalu ada di saat kamu sedang terpuruk dan membutuhkan suntikan semangat.
Pisces

Pisces

Jangan jadi teman yang hanya muncul kalau sedang butuh saja, dong. Lama-kelamaan teman-teman bisa menjauh karena sifat kamu yang egois itu.
Aries

Aries

Jangan sampai kamu memendam perasaan sendiri. Bicara dan ungkapkan keluhan kamu agar nggak terjadi kesalahpahaman.
Taurus

Taurus

Pahami mana yang memang kebutuhan kamu dan mana yang hanya keinginan kamu.
Gemini

Gemini

Jangan lagi berharap pada orang yang nggak peduli padamu.
Cancer

Cancer

Ketika kamu selalu bisa bersyukur atas segala yang kamu miliki, bahagia itu akan muncul dengan sendirinya.
Leo

Leo

Periksa isi tabungan kamu setiap kali godaan belanja online muncul.
Virgo

Virgo

Terkadang sebuah kritik memang nggak mudah diterima begitu saja. Namun, ada baiknya kamu mendengarkan sebuah kritik dari orang terdekatmu itu kali ini.
Libra

Libra

Jangan meremehkan diri kamu karena kamu itu jauh lebih kuat dari apa yang kamu bayangkan.
Scorpio

Scorpio

Kamu jadi kepo hanya karena gosip yang kamu dengar. Tapi ingat, sikap kepo yang berlebihan malah bisa merusak hubungan kamu dengan si pacar yang tadinya baik-baik aja.
Sagitarius

Sagitarius

Liburan kali ini membuatmu harus menguras isi tabungan.
Capricorns

Capricorns

Jauhi rasa malas walaupun sedang menikmati liburan. Tetaplah bangun di pagi hari, berolah raga dan lakukan rutinitas seperti biasanya.
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!