Giorgino Abraham: “Nikita Willy Itu Orangnya Baik!”

by :

Giorgino Abraham sedang disibukkan dengan kegiatan syuting sinetron terbarunya, nih! Walaupun belum bisa memberitahu apa judul sinetronnya, cowok kelahiran Belanda, 30 November 1990 ini mau memberikan bocoran tentang siapa lawan main dia dalam sinetron terbaru ini.

“Aku akan bermain bareng Nikita Willy. Deg-degan sih pada awalnya. Soalnya, dia sudah berpengalaman banget di sinetron dan aku juga belum kenal dia,” kata cowok yang hobi banget main sepakbola ini. Tapi, satu hal yang nggak disangka-sangka oleh Gino –biasa ia dipanggil-, Nikita Willy mau berkenalan duluan dengannya, lho! “Dia yang mengajak aku ngobrol duluan di hari pertama syuting. Aku masih canggung banget! Hihi,” kenang pemeran film Pengejar Angin ini.

Lebih dari itu, pembawaan Nikita Willy yang ramah dan supel membuat Gino menjadi mudah akrab dengan cewek cantik ini. “Kami memang perlu membangun chemistry, supaya waktu berakting di sinetron sudah nggak grogi lagi. Yang bikin aku kagum adalah Nikita sama sekali nggak sombong, nggak sok seleb, gitu. Anaknya baik,” puji penyuka musik dari Kerispatih ini

Jangan-jangan, terjadi cinlok (cinta lokasi) nih, di antara Gino dan Nikita Willy? “Nggak mungkinlah, dia (Nikita) sudah punya pacar. Kadang, pacarnya juga suka datang dan menemani di lokasi syuting. Kami hanya berteman, kok!” pungkas cowok yang mengaku masih jomblo ini. Fransiska Soraya – Foto: Dok. pribadi

polling

Family Activities

Kegiatan apa yang paling sering kamu lakukan bareng keluarga?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Mending cari tahu dulu, apa yang dia suka dan nggak suka. Supaya kamu nggak salah langkah saat pedekate sama dia.
Pisces

Pisces

Jangan membuatnya ilfil dengan gaya pedekate yang terpaksa kamu lakukan. Sikap apa adanya tanpa dibuat-buat akan lebih menarik hatinya.
Aries

Aries

Cemburu boleh saja tapi jangan tanpa alasan, dong. Lama-lama dia bisa merasa terkekang, lho.
Taurus

Taurus

Tunda dulu keinginan untuk berbelanja.
Gemini

Gemini

Bertemu beberapa teman baru membuatmu mulai melupakan kegagalan cinta yang lalu.
Cancer

Cancer

Beli sesuai kebutuhan kamu
Leo

Leo

Sabar ya. Kadang mengalah lebih baik daripada terus ngotot dengan pendapat kamu sendiri.
Virgo

Virgo

Pikirkan baik-baik dan jangan goyah lagi. Kalau kamu selalu ragu-ragu, orang lain bisa memanfaatkan situasi ini untuk keuntungannya.
Libra

Libra

Ada tambahan uang saku. Cukup deh buat minggu ini!
Scorpio

Scorpio

Nggak perlu iri atau berpikir negatif. Lebih baik jadikan keberhasilan teman sebagai motivasi kamu untuk bisa seperti dia.
Sagitarius

Sagitarius

Cowok yang naksir, kamu anggap angin lalu. Sepertinya kamu terlalu asyik dengan kesendirian kamu.
Capricorns

Capricorns

Asyik, ada rejeki menghampiri!
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!