Giorgino Abraham: “Nikita Willy Itu Orangnya Baik!”

by :
Posted : September 11, 2012

Giorgino Abraham sedang disibukkan dengan kegiatan syuting sinetron terbarunya, nih! Walaupun belum bisa memberitahu apa judul sinetronnya, cowok kelahiran Belanda, 30 November 1990 ini mau memberikan bocoran tentang siapa lawan main dia dalam sinetron terbaru ini.

“Aku akan bermain bareng Nikita Willy. Deg-degan sih pada awalnya. Soalnya, dia sudah berpengalaman banget di sinetron dan aku juga belum kenal dia,” kata cowok yang hobi banget main sepakbola ini. Tapi, satu hal yang nggak disangka-sangka oleh Gino –biasa ia dipanggil-, Nikita Willy mau berkenalan duluan dengannya, lho! “Dia yang mengajak aku ngobrol duluan di hari pertama syuting. Aku masih canggung banget! Hihi,” kenang pemeran film Pengejar Angin ini.

Lebih dari itu, pembawaan Nikita Willy yang ramah dan supel membuat Gino menjadi mudah akrab dengan cewek cantik ini. “Kami memang perlu membangun chemistry, supaya waktu berakting di sinetron sudah nggak grogi lagi. Yang bikin aku kagum adalah Nikita sama sekali nggak sombong, nggak sok seleb, gitu. Anaknya baik,” puji penyuka musik dari Kerispatih ini

Jangan-jangan, terjadi cinlok (cinta lokasi) nih, di antara Gino dan Nikita Willy? “Nggak mungkinlah, dia (Nikita) sudah punya pacar. Kadang, pacarnya juga suka datang dan menemani di lokasi syuting. Kami hanya berteman, kok!” pungkas cowok yang mengaku masih jomblo ini. Fransiska Soraya – Foto: Dok. pribadi


polling

Kain Khas Indonesia

Jenis kain khas Indonesia apa yang sering kamu pakai?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Saat sudah siap-siap nge-date, tapi dia membatalkan janji. Sedih!
Pisces

Pisces

Tahan godaan untuk jajan aksesoris. Belum dipakai semua tuh, yang ssudah dibeli.
Aries

Aries

Rumput tetangga memang selalu terlihat lebih hijau. Itulah cobaan hubungan kalian.
Taurus

Taurus

Mulai berjarak karena nggak bisa saling terbuka. Duh!
Gemini

Gemini

Jangan coba-coba selingkuh. Si dia bisa tahu dengan cepat, lho!
Cancer

Cancer

Kamu masih saja sibuk. Hati-hati, konsentrasi terbagi bisa bikin kamu nggak optimal.
Leo

Leo

Super sensitif! Kayaknya, apapun yang dilakukan si dia, salah di matamu.
Virgo

Virgo

Slow income, fast outcome. Sedih, deh.
Libra

Libra

Hayo, mau pilih siapa? Stop plin-plan dan tentukan pilihan.
Scorpio

Scorpio

Lagi banyak salah paham. Bawaannya berantem mulu, nih.
Sagitarius

Sagitarius

Complicated! Terlalu banyak orang ikut campur.
Capricorns

Capricorns

Pengeluaran masih terkontrol. Syukurlah!
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!