Kenalan, yuk, Sama Gazza Zubizzaretha!

by :

Film Negeri 5 Menara tayang mulai 1 Maret 2012, tapi GADIS sudah nonton premiere-nya dan melihat Gazza Zubizzaretha, si pemeran tokoh utama Alif secara langsung! Wah, ternyata, aslinya lebih cakep daripada di film itu! Kenalan langsung, yuk!

Film Negeri 5 Menara diambil dari novel kisah nyata berjudul sama dan ditulis oleh Ahmad Fuadi. Di film inspiratif ini, kelahiran 12 Juli 1996 ini berperan sebagai Alif Fikri Chaniago. Umur Gazza dengan tokoh Alif pun sama. Gazza pun sama seperti Alif karena keduanya pun baru lulus SMP. Namun, apakah mereka punya kesamaan sifat, ya?

“Alif itu orangnya observer dan pemerhati. Dia suka banget memerhatikan apa yang ada di kiri dan kanannya. Sama kayak aku. Aku juga begitu. Hehehe. Perbedaannya, Alif itu pendiam, kalau aku itu agak cerewet. Hihihi,” ungkap cowok berdarah Jawa dan Pakistan ini.

Setelah bermain di Negeri 5 Menara, cowok yang dulunya tinggal di Medan dan bersekolah di Singapore International School Medan ini pun akhirnya memutuskan untuk menetap di Jakarta dan melanjutkan pendidikan SMA di Home Schooling Kak Seto Jakarta. “Aku ikut home schooling supaya bisa punya banyak kegiatan. Soalnya, aku punya mimpi untuk menjadi pemain bola. Dulu, waktu di Medan, dari kecil, aku sudah latihan bola. Nah, di Jakarta ini pun, aku juga pengin mencari tempat latihan bola yang bagus. Nggak cuma sepak bola saja sih yang mau aku ambil sebagai kegiatan sehari-hari. Penginnya juga bisa main bulu tangkis, billiard dan basket,” tukas penggemar Christiano Ronaldo ini.

Kenapa, ya, Gazza pengin banget jadi pemain bola? “Karena ini sudah hobi dari kecil dan ternyata papa aku dulunya juga bercita-cita pengin jadi pemain bola, tapi nggak kesampaian. Makanya, aku pengin bikin papa bangga kalau aku bisa jadi pemain bola. Aku juga punya mimpi supaya bisa keliling dunia sekaligus tanding bola di negara-negara yang aku kunjungi,” ujarnya dengan mimik muka yang serius. Mariska Tracy – Foto: Mariska



polling

Playlist Lagu Kamu

Yang manakah yang lebih banyak ada di playlist lagu kamu?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Mending cari tahu dulu, apa yang dia suka dan nggak suka. Supaya kamu nggak salah langkah saat pedekate sama dia.
Pisces

Pisces

Jangan membuatnya ilfil dengan gaya pedekate yang terpaksa kamu lakukan. Sikap apa adanya tanpa dibuat-buat akan lebih menarik hatinya.
Aries

Aries

Cemburu boleh saja tapi jangan tanpa alasan, dong. Lama-lama dia bisa merasa terkekang, lho.
Taurus

Taurus

Tunda dulu keinginan untuk berbelanja.
Gemini

Gemini

Bertemu beberapa teman baru membuatmu mulai melupakan kegagalan cinta yang lalu.
Cancer

Cancer

Beli sesuai kebutuhan kamu
Leo

Leo

Sabar ya. Kadang mengalah lebih baik daripada terus ngotot dengan pendapat kamu sendiri.
Virgo

Virgo

Pikirkan baik-baik dan jangan goyah lagi. Kalau kamu selalu ragu-ragu, orang lain bisa memanfaatkan situasi ini untuk keuntungannya.
Libra

Libra

Ada tambahan uang saku. Cukup deh buat minggu ini!
Scorpio

Scorpio

Nggak perlu iri atau berpikir negatif. Lebih baik jadikan keberhasilan teman sebagai motivasi kamu untuk bisa seperti dia.
Sagitarius

Sagitarius

Cowok yang naksir, kamu anggap angin lalu. Sepertinya kamu terlalu asyik dengan kesendirian kamu.
Capricorns

Capricorns

Asyik, ada rejeki menghampiri!
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!