Ketakutan Yoon Eun Hye

by :
Posted : June 5, 2010

Punya karir cemerlang dan muka cantik nggak menjamin kebahagiaan. Fakta itu terbukti banget sama Yoon Eun Hye. Pemeran Kang Hye Na dalam serial My Fair Lady ini, masih merasakan banyak ketakutan dalam hidupnya. Salah satunya adalah kalau dia harus berpisah dengan dunia akting.

Si cantik yang memulai karirnya dengan menyanyi ini merasakan ketakutan terbesarnya adalah ketika dia nggak bisa berakting lagi. “Kalau sampai aku nggak bisa berakting lagi, aku rasa aku akan nangis seharian di kamar,” cetus Eun Hye. Tapi, cewek yang baru saja muncul di serial Personal Taste ini akhirnya sadar kalau dia nggak mungkin menangis seharian di kamar karena orang tuanya pasti akan mendengar tangisannya itu. “Mereka pasti akan merasa sedih banget mendengar anaknya menangis. Jadi, aku akan tetap berusaha semaksimal mungkin biar akting aku bagus dan orang-orang menyukainya,” tutur Eun Hye.

Makanya nih, untuk membuat aktingnya tetap bagus, Eun Hye mau berakting memerankan berbagai macam peran. Mulai dari peran tomboy dalam Coffee Prince sampai cewek jutek dalam My Fair Lady. “Sebenarnya, aku takut melakukan transformasi akting. Karena orang-orang sudah terbiasa dengan apa yang mereka lihat. Saat terjadi perubahan, mereka akan marah, sedih sampai membenci si aktris,” tutur Eun Hye yang tetap melakukan perubahan dalam aktingnya.

Benar saja, transformasi yang dilakukan Eun Hye ternyata mempengaruhi karirnya. Akting cewek kelahiran 3 Oktober 1984 ini dianggap jelek di serial My Fair Lady hingga serial ini akhirnya dihentikan penayangannya. Perannya tidak dicintai oleh banyak orang. Menghadapi hal ini, Eun Hye hanya bisa tersenyum. “Aku sudah berusaha sebaik mungkin,” ucap cewek yang suka banget menggambar mural ini. Mudah-mudahan, hal ini nggak bikin Eun Hye menghentikan aktingnya! (Asri. Foto: Istimewa)
  • polling

    Semangat Ikut Upacara Bendera

    Masih semangat nggak ikutan upacara bendera?

    kata zodiak

    Aquarius

    Aquarius

    Kamu nggak perlu selalu ikut campur urusan si sahabat, Aquarius.
    Pisces

    Pisces

    Ada resto fancy yang menggoda buat dicicipi.
    Aries

    Aries

    Pacar mulai ragu. Gawat!
    Taurus

    Taurus

    Terlalu sering mentraktir. Awas dimanfaatkan.
    Gemini

    Gemini

    Dilema antara kangen dan gengsi bilang kangen. Jaim banget, sih.
    Cancer

    Cancer

    Pacar juga pengin diperhatiin, lho. Coba deh, lebih peka dan perhatian.
    Leo

    Leo

    Aman sampai akhir bulan.
    Virgo

    Virgo

    Virgo harus tahu setiap orang punya speed masing-masing buat mengerjakan tugas.
    Libra

    Libra

    Ketagihan belanja barang grosir. Lebih murah, sih.
    Scorpio

    Scorpio

    Pacar menuntut perhatian lebih. Dia bête dicuekkin melulu.
    Sagitarius

    Sagitarius

    Jangan keasyikan flirting. Ingat, kamu sudah punya seseorang.
    Capricorns

    Capricorns

    Ups, naksir pacar orang!
     
    Next >   

    More