Kim Kurniawan: Cewek Indonesia Cantik dan Manis

by :

Pemain bola bernama lengkap Kim Jeffrey Kurniawan ini sudah resmi menjadi WNI sejak Desember 2010 kemarin. Makanya, si ganteng yang dulu tinggal di Jerman ini giat banget belajar bahasa Indonesia. Dan menurut Kim, cewek-cewek Indonesia itu cantik dan manis, lho.

“Cewek Indonesia itu cantik dan manis. Badannya juga kurus dan nggak terlalu tinggi. Lebih cocok dengan aku yang juga nggak terlalu tinggi. Kalau cewek Jerman itu kan kebanyakan badannya lebih besar dan tinggi daripada aku,” ujarnya sambil tersenyum kecil dengan bahasa Indonesia yang masih terbata-bata.

Lalu, apakah Kim mau pacaran sama cewek Indonesia? “Ehm, sepertinya mau, sih. Tapi, aku nggak mau mencari pacar dulu. Nggak perlu dicari, lebih baik fokus saja sama sepak bola dulu. Nanti biar Tuhan yang kasih. Lagipula, aku nggak pengin timbul banyak gosip soal pacaran. Hehehe,” ungkap pemilik tinggi badan 167 cm ini yang mengaku sedang jomblo. Mariska Tracy – Foto: Mariska


Klik juga yang ini:

polling

Family Activities

Kegiatan apa yang paling sering kamu lakukan bareng keluarga?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Mending cari tahu dulu, apa yang dia suka dan nggak suka. Supaya kamu nggak salah langkah saat pedekate sama dia.
Pisces

Pisces

Jangan membuatnya ilfil dengan gaya pedekate yang terpaksa kamu lakukan. Sikap apa adanya tanpa dibuat-buat akan lebih menarik hatinya.
Aries

Aries

Cemburu boleh saja tapi jangan tanpa alasan, dong. Lama-lama dia bisa merasa terkekang, lho.
Taurus

Taurus

Tunda dulu keinginan untuk berbelanja.
Gemini

Gemini

Bertemu beberapa teman baru membuatmu mulai melupakan kegagalan cinta yang lalu.
Cancer

Cancer

Beli sesuai kebutuhan kamu
Leo

Leo

Sabar ya. Kadang mengalah lebih baik daripada terus ngotot dengan pendapat kamu sendiri.
Virgo

Virgo

Pikirkan baik-baik dan jangan goyah lagi. Kalau kamu selalu ragu-ragu, orang lain bisa memanfaatkan situasi ini untuk keuntungannya.
Libra

Libra

Ada tambahan uang saku. Cukup deh buat minggu ini!
Scorpio

Scorpio

Nggak perlu iri atau berpikir negatif. Lebih baik jadikan keberhasilan teman sebagai motivasi kamu untuk bisa seperti dia.
Sagitarius

Sagitarius

Cowok yang naksir, kamu anggap angin lalu. Sepertinya kamu terlalu asyik dengan kesendirian kamu.
Capricorns

Capricorns

Asyik, ada rejeki menghampiri!
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!