Kim Kurniawan: Cewek Indonesia Cantik dan Manis

by :
Posted : June 13, 2011

Pemain bola bernama lengkap Kim Jeffrey Kurniawan ini sudah resmi menjadi WNI sejak Desember 2010 kemarin. Makanya, si ganteng yang dulu tinggal di Jerman ini giat banget belajar bahasa Indonesia. Dan menurut Kim, cewek-cewek Indonesia itu cantik dan manis, lho.

“Cewek Indonesia itu cantik dan manis. Badannya juga kurus dan nggak terlalu tinggi. Lebih cocok dengan aku yang juga nggak terlalu tinggi. Kalau cewek Jerman itu kan kebanyakan badannya lebih besar dan tinggi daripada aku,” ujarnya sambil tersenyum kecil dengan bahasa Indonesia yang masih terbata-bata.

Lalu, apakah Kim mau pacaran sama cewek Indonesia? “Ehm, sepertinya mau, sih. Tapi, aku nggak mau mencari pacar dulu. Nggak perlu dicari, lebih baik fokus saja sama sepak bola dulu. Nanti biar Tuhan yang kasih. Lagipula, aku nggak pengin timbul banyak gosip soal pacaran. Hehehe,” ungkap pemilik tinggi badan 167 cm ini yang mengaku sedang jomblo. Mariska Tracy – Foto: Mariska


Klik juga yang ini:

polling

Perploncoan Setelah MOS

Setelah melewati masa MOS (Masa Orientasi Sekolah), apakah masih ada tradisi perploncoan di sekolahmu?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Mulai kewalahan dan pengin meminta bantuan. Tahan! Coba lakukan sendiri dulu, jangan bergantung ke orang lain.
Pisces

Pisces

Ada cowok lucu di tempat olahraga. Ciee…
Aries

Aries

Harus lebih santai menghadapi pacar yang uring-uringan.
Taurus

Taurus

Sudah yuk, move on saja dari si dia.
Gemini

Gemini

Tebar pesona mulu, nih. Pacar bete, tuh. Hihihi…
Cancer

Cancer

Sabar Cancer! Jangan mengambil keputusan merugikan atas nama teman-teman sekelas.
Leo

Leo

Tergoda official goods idola. Uang jajan rawan habis.
Virgo

Virgo

Ups, tersendat! Harus pintar mengatur pengeluaran.
Libra

Libra

Jangan galak-galak sama teman sekelas, dong.
Scorpio

Scorpio

Jangan membandingkan pacar dengan prince charming di drama Korea.
Sagitarius

Sagitarius

Bakal muncul saingan-saingan baru yang mencoba menggesermu dari posisi peringkat saat ini.
Capricorns

Capricorns

Hayo, kok, masih boros, sih?
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!