Kim Kurniawan: Cewek Indonesia Cantik dan Manis

by :
Posted : June 13, 2011

Pemain bola bernama lengkap Kim Jeffrey Kurniawan ini sudah resmi menjadi WNI sejak Desember 2010 kemarin. Makanya, si ganteng yang dulu tinggal di Jerman ini giat banget belajar bahasa Indonesia. Dan menurut Kim, cewek-cewek Indonesia itu cantik dan manis, lho.

“Cewek Indonesia itu cantik dan manis. Badannya juga kurus dan nggak terlalu tinggi. Lebih cocok dengan aku yang juga nggak terlalu tinggi. Kalau cewek Jerman itu kan kebanyakan badannya lebih besar dan tinggi daripada aku,” ujarnya sambil tersenyum kecil dengan bahasa Indonesia yang masih terbata-bata.

Lalu, apakah Kim mau pacaran sama cewek Indonesia? “Ehm, sepertinya mau, sih. Tapi, aku nggak mau mencari pacar dulu. Nggak perlu dicari, lebih baik fokus saja sama sepak bola dulu. Nanti biar Tuhan yang kasih. Lagipula, aku nggak pengin timbul banyak gosip soal pacaran. Hehehe,” ungkap pemilik tinggi badan 167 cm ini yang mengaku sedang jomblo. Mariska Tracy – Foto: Mariska


Klik juga yang ini:

polling

Pemberi Ucapan Ulang Tahun

Siapa yang paling kamu harapkan mengucapkan selamat duluan saat kamu ulang tahun?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Awal bulan nanti mulai bisa save uang lebih lagi.
Pisces

Pisces

Kalau si dia nggak kunjung menghubungi, kenapa nggak ngehubungin duluan?
Aries

Aries

Diam-diaman. Hubungan kalian lagi nggak enak.
Taurus

Taurus

Uang saku sudah disisihkan dan masih ada sisa, nih. Hang out, yuk!
Gemini

Gemini

Asyik, minggu ini semua rencanamu berjalan lancar.
Cancer

Cancer

Mata kamu jelalatan mulu nih, saat hang out. Padahal, lagi sama si dia, lho.
Leo

Leo

Awas! Ada orang ketiga.
Virgo

Virgo

Mulai tersendat. Tahan untuk nggak ke mal dulu.
Libra

Libra

Belajar ambil keputusan sendiri. Jangan tergantung sama pendapat pacar terus.
Scorpio

Scorpio

Jangan baper. Si dia bingung tuh, kamu marah-marah nggak jelas.
Sagitarius

Sagitarius

Ketawa-ketawa sendiri saat chatting sama pacar. So sweet!
Capricorns

Capricorns

Sebaiknya, mulai bikin rencana baru buat mencapai mimpimu. Semangat!
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!