Lagu Romantis Yovie & Nuno

by :

Yovie (keyboard), Dikta (vokal), Dudi (vokal) dan Diat (gitar) memang jagonya menghasilkan lagu-lagu berlirik super romantis. Tapi ternyata mereka nggak punya waktu khusus untuk membuat lagu romantis. Menurut mereka semua waktu dan tempat bisa jadi momen untuk membuat lagu romantis.

“Nggak ada tuh, waktu dan tempat khusus untuk membuat lagu. Bagi kami tempat seperti warteg bisa juga kok, jadi tempat buat bikin lagu,” kata Yovie yang paling banyak menciptakan lagu untuk semua album Yovie & Nuno.

Lagu-lagu dari band yang sudah punya empat album ini memang terkenal romantis. Bahkan, ada yang sudah “dinobatkan” dan diakui sebagai lagu wajib di event-event romantis. Contohnya, lagu Janji Suci yang menjadi “lagu wajib” di hampir semua acara pernikahan.

“Sebenarnya kami nggak niat untuk bikin lagu wajib. Kalau memang diniatin, berarti lagu Yovie & Nuno banyak lagu wajib untuk banyak momen spesial lainnya, dong. Seperti lagu Rindu Lagi dari album Winning Eleven yang bisa jadi lagu wajib saat seseorang jatuh cinta sama pacar orang lain,” beber Yovie lagi.

Lalu gimana komentar mereka tentang liriknya yang kadang-kadang terdengar gombal? “Hmm, liriknya bukan gombal kali, yah. Tapi jujur dan apa adanya,” bela Yovie sambil terbahak. (Asri – Foto: Tody)

polling

Seragam Sekolah

Menurut kamu, masih penting atau nggak pakai seragam ke sekolah?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Tabungan dana darurat perlu ditambah lagi!
Pisces

Pisces

Oops! Rencana yang sudah kamu susun dengan baik sepertinya terancam gagal.
Aries

Aries

Tetap jaga komunikasi untuk cinta yang mulai bersemi ini, walaupun hanya pesan singkat aja. Jangan jaim.
Taurus

Taurus

Emosi nggak akan menyelesaikan masalah, tapi hanya membuat masalah yang ada makin pelik aja. Belajarlah untuk mengalah.
Gemini

Gemini

Nggak ada salahnya mendengarkan saran atau pendapat dari orang lain, tapi keputusan mutlah tetap ada di tangan kamu.
Cancer

Cancer

Belajar membedakan antara keinginan dan kebutuhan.
Leo

Leo

Jalani proses berbaikan dengan tulus dan pastikan kalian menjalankan kesepakatan yang telah dibuat.
Virgo

Virgo

Hindari memancing emosi si dia.
Libra

Libra

Kegagalan di satu hal akan diimbangi dengan keberhasilan di hal lainnya. Jangan patah semangat.
Scorpio

Scorpio

Ada pengeluaran tak terduga di tengah minggu.
Sagitarius

Sagitarius

Sikap lebay yang dimanis-maniskan malah membuatnya nggak tahan di dekatmu, lho.
Capricorns

Capricorns

Jangan terpengaruh dengan sikap sobat yang sedang menyebalkan. Dia bersikap begitu karena perasaannya yang lagi galau.
 
Next >   

More