Makanan Favorit JKT48 Saat Lebaran

by :

Lebaran memang selalu identik dengan ketupat. Cleo JKT48 saja selalu menanti-nanti opor ayam buatan mamanya untuk disantap bersama ketupat. Tapi Ghaida dan Nabilah punya makanan favorit lain lho, saat Lebaran. Yuk, baca ceritanya.  


Cleo - Ghaida - Nabilah

Cleo

“Makanan yang selalu aku tunggu-tunggu pas Lebaran itu pastinya opor ayam. Opor ayam kan paling nikmat dimakan sama ketupat pas Lebaran. Apalagi opor ayam buatan mamaku yang jago masak. Wah, enak banget, deh. Mama juga suka buat sate gorontalo, yaitu sate daging yang di bakar tapi bumbunya pedas banget. Aku juga suka makan itu, tapi lebih suka opor ayam sih, hehehe… Selain itu aku juga suka kue nastar! Setiap berkunjung ke rumah orang, aku selalu cobain kue nastarnya.”

Ghaida
“Kalau Lebaran aku tuh, banyak makan daging. Paling suka daging sapi yang di-tongseng dan dikasih cabe hijau di atasnya. Tapi, karena kalau Lebaran aku selalu pulang ke Bandung, aku sering makan ulen. Ulen itu cemilan khas Bandung yang terbuat dari ketan yang digoreng. Itu semua masakan mamaku, lho! Tapi kalau ke rumah nenek, nenek aku juga membuat ulen. Hehehe… Oh ya, segala macam kue-kue kering seperti nastar, kue putri salju dan kue keju juga aku suka. Terus sehabis makan, minum sirup dan minuman fermentasi gitu. Hmmm… enak!”

Nabilah
“Pastinya aku suka banget makan kue-kue kecil seperti kue nastar atau kue keju pas Lebaran, soalnya cuma saat Lebaran banyak banget kue. Hehehe… Kalau makanan beratnya aku suka ketupat pakai opor ayam. Kadang-kadang suka dikasih telur juga di opornya, bikin aku makin kenyang! Terus aku juga suka sambal goreng kentang yang ada hati ayamnya. Itu semua yang buat nenek dan tanteku, tapi kadang-kadang dibantu juga sama aku dan mama.” Mayseeta - Foto: Dok. FeminaGroup

polling

Family Activities

Kegiatan apa yang paling sering kamu lakukan bareng keluarga?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Mending cari tahu dulu, apa yang dia suka dan nggak suka. Supaya kamu nggak salah langkah saat pedekate sama dia.
Pisces

Pisces

Jangan membuatnya ilfil dengan gaya pedekate yang terpaksa kamu lakukan. Sikap apa adanya tanpa dibuat-buat akan lebih menarik hatinya.
Aries

Aries

Cemburu boleh saja tapi jangan tanpa alasan, dong. Lama-lama dia bisa merasa terkekang, lho.
Taurus

Taurus

Tunda dulu keinginan untuk berbelanja.
Gemini

Gemini

Bertemu beberapa teman baru membuatmu mulai melupakan kegagalan cinta yang lalu.
Cancer

Cancer

Beli sesuai kebutuhan kamu
Leo

Leo

Sabar ya. Kadang mengalah lebih baik daripada terus ngotot dengan pendapat kamu sendiri.
Virgo

Virgo

Pikirkan baik-baik dan jangan goyah lagi. Kalau kamu selalu ragu-ragu, orang lain bisa memanfaatkan situasi ini untuk keuntungannya.
Libra

Libra

Ada tambahan uang saku. Cukup deh buat minggu ini!
Scorpio

Scorpio

Nggak perlu iri atau berpikir negatif. Lebih baik jadikan keberhasilan teman sebagai motivasi kamu untuk bisa seperti dia.
Sagitarius

Sagitarius

Cowok yang naksir, kamu anggap angin lalu. Sepertinya kamu terlalu asyik dengan kesendirian kamu.
Capricorns

Capricorns

Asyik, ada rejeki menghampiri!
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!