Rizky Kinos Fans Berat Yovie & Nuno

by :

Presenter dengan nama asli Rizky Triyantono ini suka banget sama lagu-lagunya Chris Brown dan lagu milik musisi bule lainnya. Namun, bukan berarti kelahiran Bandung, 23 Oktober 1985 ini nggak suka dengan musik lokal. Karena salah satu grup musik favoritnya adalah Yovie & Nuno.

“Dari dulu, gue memang suka sama lagu-lagunya Yovie & Nuno. Soalnya, lagu-lagu mereka itu selalu simpel, nggak macam-macam, gampang diingat, bahkan lagunya itu kadang cuma bikin dua bait, tapi kalimatnya sama. Dan menurut gue, mereka adalah salah satu grup musik terbaik di Indonesia. Pas dulu gue jadi penyiar, gue suka banget muterin lagu-lagu Yovie & Nuno,” ungkap cowok yang kini jadi presenter di acara musik Mantap.

Juara satu MTV VJ Hunt 2008 ini mengaku nggak terlalu suka dengan lagu-lagu mellow dan galau, namun begitu mendengar lagu Yovie & Nuno yang berjudul Galau, Rizky tetap suka dengan lagu itu. “Baru-baru ini, gue lagi suka sama lagu mereka yang terbaru, judulnya Galau. Lagu itu kan merupakan original soundtracknya Negeri 5 Menara. Karena liriknya simpel dan ngena banget. Meskipun liriknya mellow dan galau, tapi masih fine kok,” ucap penyuka musik bertempo up beat ini.

Namun, dari semua lagu Yovie & Nuno yang ada, Rizky paling suka dengan lagu Sempat Memiliki. “Gue suka banget sama lagu itu. Karena bercerita tentang mantan-mantan. Hahaha. Mungkin karena gue pernah ngalamin kali, ya. Semua orang juga pernah ngalamin dan gue dulu memang lagi bandel-bandelnya punya banyak mantan. Hahaha,” kenang si cakep ini. Mariska Tracy – Foto: Dok. FeminaGroup

polling

Seragam Sekolah

Menurut kamu, masih penting atau nggak pakai seragam ke sekolah?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Minggu ini bakal ada beberapa kejadian yang membuatmu terkenang-kenang pada seseorang dari masa lalu.
Pisces

Pisces

Jangan hanya diam kalau ada hal-hal yang ingin kamu katakan. Daripada selalu kepikiran, cobalah berdiksusi dengan ortu.
Aries

Aries

Banyak kesempatan seru buat menambah ilmu selama liburan panjang kali ini. Sekecil apa pun, ilmu itu pasti bakal berguna buat kamu.
Taurus

Taurus

Nggak bisa menahan diri buat belanja dan seseruan selama liburan.
Gemini

Gemini

Fokuslah pada akar persoalan dan bukan pada hal-hal remeh-temeh yang malah membuat persoalan makin nggak jelas.
Cancer

Cancer

Cobalah bersikap lebih tegas lagi dengan hobi belanja kamu.
Leo

Leo

Tak perlu ikut-ikutan kalau kamu belum tahu pasti mana yang paling baik buatmu.
Virgo

Virgo

Salah paham lagi, nih. Ada baiknya kamu dan dia duduk bareng untuk menyelesaikan masalah kalian.
Libra

Libra

Lagi-lagi kamu mengabaikan perasaan orang lain demi mengejar apa yang kamu inginkan.
Scorpio

Scorpio

Sisihkan sebagian uang saku untuk ditabung. Kamu nggak akan menyesalinya deh!
Sagitarius

Sagitarius

Disukai dua cowok nih! Pahami perasaan kamu dulu, sebelum menentukan sikap.
Capricorns

Capricorns

Ada beberapa peluang di depan mata, siapa tahu ada yang bisa kamu manfaatkan dengan baik.
 
Next >   

More