Simple Plan Bikin Tantri “Kotak” Nervous

by :
Posted : January 26, 2012

Cewek bernama lengkap Tantrisyahlindri Ichlasari ini beruntung banget karena mendapatkan kesempatan untuk berduet bareng Simple Plan di konser yang bertema Get Your Heart On! Indonesia Tour 2012 di Jakarta pada 17 Januari dan di Surabaya pada 18 Januari 2012 kemarin.

“Senang banget karena ini adalah pengalaman baru. Senang juga kerena sudah mendapatkan kepercayaan dari Simple Plan dan Simple Plan ID (official Indonesian fanbase of Simple Plan) untuk bisa jadi opening dan duet bareng mereka!” curhat Tantri di telepon.

Kelahiran 9 Agustus 1989 ini pun bercerita soal proses bagaimana dia bisa sampai berduet dengan Simple Plan. “Di setiap negara tempat Simple Plan melakukan konser, mereka pasti duet bareng satu cewek yang bersuara rock. Kebetulan kan kami satu label (Warner Music Indonesia). Jadi, mereka minta proposal dari Warner Music tentang vokalis cewek dari sebuah band rock. Dan akhirnya di-approve. Terus kami bikin video klip duet di lagu Jet Lag dulu. Video klip itu dibuatnya juga nggak ketemu langsung. Penggabungan dan pengeditan dilakukan oleh pihak mereka (Simple Plan),” cerita cewek hitam manis ini.

Gara-gara konsep video klip yang dibuat berbeda dari versi aslinya, Tantri pun sempat menuai protes dari banyak orang. “Banyak yang protes kenapa konsep video klip-nya berbeda dari versi duet bareng Natasha Bedingfield. Kalau yang Natasha punya kan galau banget. Sedangkan punya aku yang ceria. Memang sengaja di-direct sama Renny Fernandez supaya berbeda dan orang penasaran pengin lihat. Soalnya yang namanya LDR (Long Distance Relationship) kan nggak hanya galau, tapi juga ada senangnya. Apalagi pas mau ketemuan lagi,” tandasnya.

Pelantun Tendangan dari Langit ini pun nggak peduli dengan komentar miring dari orang-orang. Yang penting Tantri bisa memberikan yang terbaik untuk kolaborasinya bareng Simple Plan, meski dengan latihan yang singkat. “Latihannya cuma sekali. Pas hari-H doang. Pas mereka mau cek sound. Hahaha. Dan pas ketemu mereka, ya, ampun nervous banget! Deg-deg an banget. Secara mereka itu kan rock star banget. Takutnya mereka sombong gimana gitu. Eh, nggak tahunya baik banget! Humble dan ramah. Terbukti banget deh kalau mereka memang ramah sama fans-fans-nya,” ungkap penyuka warna hitam dan merah ini. Mariska Tracy – Foto: Dok. Femina Group


Klik juga yang ini:


polling

Saat Resolusi Tahun Baru Gagal

Apa yang kamu lakukan kalau resolusi Tahun Baru kamu gagal tercapai?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Kritik tajam dari orang lain bikin kamu sakit hati, tapi ini saatnya buat evaluasi diri.
Pisces

Pisces

Bakal ada perdebatan sama orang terdekat, nih.
Aries

Aries

Akhirnya akan dapat kejelasan dari si dia.
Taurus

Taurus

Belum ada tambahan. Tahan belanja sampai pertengahan bulan.
Gemini

Gemini

Super sibuk sampai nggak bisa ketemu. Jangan lupa saling mengabari.
Cancer

Cancer

Cobalah untuk nggak memancing keributan. Lebih toleran lagi, deh.
Leo

Leo

Dapat kritik tajam dari pacar. Katanya, kamu over protective.
Virgo

Virgo

Don’t try too hard. Kamu belum siap dengan hubungan baru.
Libra

Libra

Hati-hati memilih teman curhat. Jangan biarkan banyak orang tahu masalah pribadimu.
Scorpio

Scorpio

Agak tersendat. Menunggu kiriman dengan sabar, ya.
Sagitarius

Sagitarius

Apa sih, yang sedang kamu pikirkan Sagitarius? Jangan kebanyakan bengong.
Capricorns

Capricorns

Wah, bulan ini Capricorn punya banyak energi untuk melakukan banyak hal!
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!