Stefani Nepa: Nggak Mau Diam

by :
Posted : April 8, 2010
Wajahnya boleh terlihat bule. Tapi, ternyata Stevani Nepa benar-benar 100 % asli Indonesia!
 
Cewek berdarah Manado-Kupang ini juga ternyata nggak pendiam, seperti yang kita lihat. Apa lagi  ya, fakta-fakta seru dari si sulung dari tiga bersaudara ini?

Teliti Karena Buku Teka-Teki
Pemeran Mishel dalam sinetron Sumpah, I Luv U ini senang banget dengan buku teka teki. Apalagi, saat menunggu syuting yang kadang-kadang suka nggak jelas waktunya. “Mengisi buku teka-teki itu seru banget. Aku bisa asyik sampai bingung sendirian kalau udah baca buku teka-teki,” kata cewek yang biasa disebut Vani ini.
 
Senangnya Vani sama buku teka-teki ini juga disebabkan karena Vani selalu pengin otaknya tetap cling. “Iya nih, buku teka-teki bisa untuk mengasah otak, sekalian belajar teliti dengan mengamati hal-hal kecil yang biasanya terlewat,” kata cewek yang juga suka nonton DVD saat menghabiskan waktu di lokasi syuting ini.

Nggak Mau Diam
Cewek yang biasa dipanggil Vani ini ternyata paling nggak betah kalau disuruh diam dan nggak mengerjakan apapun. Soalnya, kalau diam, cewek kelahiran  Manado, 7 Mei 1992 ini malah sakit. “Waktu itu aku pernah nggak melakukan apapun selama seminggu. Eh, aku langsung sakit sampai dibawa ke rumah sakit segala,” cerita cewek yang sering jadi panitia di berbagai acara sekolahnya di Manado ini.
 
V ani memang suka bingung kalau punya waktu luang. Cewek bertinggi 169 cm dan berat 44 kg ini suka nggak tahu apa yang harus dilakukannya kalau punya waktu luang. “Saking bingungnya kalau nggak ada kerjaan, aku suka menyapu atau beres-beres rumah. Apa saja deh, yang penting nggak diam,” kata pengagum Agnes Monica ini sambil tertawa.

Punya Penghasilan Sendiri
Vani yang sudah jadi model sejak masih duduk di bangku taman kanak-kanak ini pindah ke Jakarta sejak memenangkan kontes Miss Celebrity (Miscel). Sejak kemenangannya itu, Vani yang sebelumnya tinggal di Manado, terpaksa pindah ke Jakarta untuk “menunaikan” tugasnya sebagai Miscel. “Seru sih, tinggal di Jakarta. Tapi, aku suka kangen sama teman-temanku di Manado. Soalnya, di sini aku nggak punya teman sekolah karena aku home schooling,” kata cewek yang tinggal di Jakarta sama tantenya dan meninggalkan mama, papa dan dua adiknya di Manado ini.
 
Meski nggak punya teman sekolah, Vani patut bangga dengan kemenangannya sebagai Miscel. Soalnya, Vani jadi punya uang sebesar 500 juta rupiah yang didapatnya sebagai hadiah kontes ini. “Aku kadang-kadang suka bilang sambil bercanda sama mama dan papa kalau gajiku lebih banyak daripada mereka. Hehehe...” kata Vani yang menerima hadiahnya per bulan selama satu tahun ini, tergelak. (Asri)

polling

Perploncoan Setelah MOS

Setelah melewati masa MOS (Masa Orientasi Sekolah), apakah masih ada tradisi perploncoan di sekolahmu?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Mulai kewalahan dan pengin meminta bantuan. Tahan! Coba lakukan sendiri dulu, jangan bergantung ke orang lain.
Pisces

Pisces

Ada cowok lucu di tempat olahraga. Ciee…
Aries

Aries

Harus lebih santai menghadapi pacar yang uring-uringan.
Taurus

Taurus

Sudah yuk, move on saja dari si dia.
Gemini

Gemini

Tebar pesona mulu, nih. Pacar bete, tuh. Hihihi…
Cancer

Cancer

Sabar Cancer! Jangan mengambil keputusan merugikan atas nama teman-teman sekelas.
Leo

Leo

Tergoda official goods idola. Uang jajan rawan habis.
Virgo

Virgo

Ups, tersendat! Harus pintar mengatur pengeluaran.
Libra

Libra

Jangan galak-galak sama teman sekelas, dong.
Scorpio

Scorpio

Jangan membandingkan pacar dengan prince charming di drama Korea.
Sagitarius

Sagitarius

Bakal muncul saingan-saingan baru yang mencoba menggesermu dari posisi peringkat saat ini.
Capricorns

Capricorns

Hayo, kok, masih boros, sih?
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!

GOSIP