Tipe Cewek Idaman Fero Walandouw

by :
Posted : January 10, 2011

Pemeran Radit di sinetron Titip Rindu ini mengaku masih jomblo. Katanya sih, pengin serius dulu merintis karier di dunia entertainment. Tapi, bukan berarti Fero Walandouw pengin jomblo terus, lho! Cowok cakep ini juga ingin segera menemukan cewek yang pas buat dijadikan pacar.

“Aku suka cewek dilihat dari kepribadiannya. Nggak harus cantik, kok. Yang penting rajin beribadah,” tutur cowok yang mengagumi Anne Hathaway ini.

Cowok penyuka musik hip hop dan Rn’B ini juga mengatakan kalau cewek yang bisa bersikap dewasa dalam menyikapi masalah adalah cewek yang bakal menarik perhatiannya. “Percuma kalau luarnya cantik, tapi kelakukannya nggak baik,” tambahnya.

Makanya, Fero lebih memilih berteman dulu dengan banyak orang supaya bisa mengenal kepribadiannya. “Banyak yang lagi dekat sama aku, tapi ya memang cuma berteman, jalan bareng saja, seru-seruan sambil mempelajari karakter orangnya seperti apa,” papar cowok asal Manado ini.

Ketika ditanya siapa artis cewek Indonesia yang dikaguminya, sulung dari dua bersaudara ini langsung terdiam. “Siapa ya? Nggak ada deh, kayaknya,” jawabnya sambil nyengir dan sedikit salah tingkah.

Psst, jangan lewatkan profil lengkap Fero di majalah GADIS no. 03/ 2011 yang akan edar 21 Januari 2011. Soraya – Foto: Denny Herlianso


Klik juga yang ini:

polling

Cooking Tutorial

Apakah kamu pernah mengikuti cooking tutorial dari social media?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Ini bukan waktu yang tepat buat online shopping
Pisces

Pisces

Nggak boleh salah bicara. Dia super sensitif!
Aries

Aries

Pacar mulai sebal. Kamu yang nggak fokus mulai nggak nyambung diajak ngobrol.
Taurus

Taurus

Luangkan waktu buat istirahat selama weekend supaya kesehatanmu nggak makin drop.
Gemini

Gemini

Sikapmu yang terlalu bersemangat ternyata membuat orang lain nggak nyaman. Kamu harus belajar mengatur emosi dan ekspresi.
Cancer

Cancer

Easy come, but easy go. Jajan melulu, sih.
Leo

Leo

Berantem sama sahabat gara-gara uang itu nggak banget. Masalah ini harus segera kamu selesaikan.
Virgo

Virgo

Hati-hati, jam bermain kamu di luar rumah akan dibatasi kalau nilai nggak kunjung membaik.
Libra

Libra

School things sedang menyita perhatian. Nggak ada waktu buat cari gebetan baru. Hiks,
Scorpio

Scorpio

Ups, minggu lalu terlalu boros. Harus mulai mengerem nafsu belanja.
Sagitarius

Sagitarius

Calm down and take it easy. Buktikan sama mereka kalau kamu juga cemerlang di bidang akademik.
Capricorns

Capricorns

Terlalu stres dengan tugas sekolah bikin kamu jadi cewek pemarah.
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!