Tipe Cewek Idaman Fero Walandouw

by :
Posted : January 10, 2011

Pemeran Radit di sinetron Titip Rindu ini mengaku masih jomblo. Katanya sih, pengin serius dulu merintis karier di dunia entertainment. Tapi, bukan berarti Fero Walandouw pengin jomblo terus, lho! Cowok cakep ini juga ingin segera menemukan cewek yang pas buat dijadikan pacar.

“Aku suka cewek dilihat dari kepribadiannya. Nggak harus cantik, kok. Yang penting rajin beribadah,” tutur cowok yang mengagumi Anne Hathaway ini.

Cowok penyuka musik hip hop dan Rn’B ini juga mengatakan kalau cewek yang bisa bersikap dewasa dalam menyikapi masalah adalah cewek yang bakal menarik perhatiannya. “Percuma kalau luarnya cantik, tapi kelakukannya nggak baik,” tambahnya.

Makanya, Fero lebih memilih berteman dulu dengan banyak orang supaya bisa mengenal kepribadiannya. “Banyak yang lagi dekat sama aku, tapi ya memang cuma berteman, jalan bareng saja, seru-seruan sambil mempelajari karakter orangnya seperti apa,” papar cowok asal Manado ini.

Ketika ditanya siapa artis cewek Indonesia yang dikaguminya, sulung dari dua bersaudara ini langsung terdiam. “Siapa ya? Nggak ada deh, kayaknya,” jawabnya sambil nyengir dan sedikit salah tingkah.

Psst, jangan lewatkan profil lengkap Fero di majalah GADIS no. 03/ 2011 yang akan edar 21 Januari 2011. Soraya – Foto: Denny Herlianso


Klik juga yang ini:

polling

Kain Khas Indonesia

Jenis kain khas Indonesia apa yang sering kamu pakai?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Saat sudah siap-siap nge-date, tapi dia membatalkan janji. Sedih!
Pisces

Pisces

Tahan godaan untuk jajan aksesoris. Belum dipakai semua tuh, yang ssudah dibeli.
Aries

Aries

Rumput tetangga memang selalu terlihat lebih hijau. Itulah cobaan hubungan kalian.
Taurus

Taurus

Mulai berjarak karena nggak bisa saling terbuka. Duh!
Gemini

Gemini

Jangan coba-coba selingkuh. Si dia bisa tahu dengan cepat, lho!
Cancer

Cancer

Kamu masih saja sibuk. Hati-hati, konsentrasi terbagi bisa bikin kamu nggak optimal.
Leo

Leo

Super sensitif! Kayaknya, apapun yang dilakukan si dia, salah di matamu.
Virgo

Virgo

Slow income, fast outcome. Sedih, deh.
Libra

Libra

Hayo, mau pilih siapa? Stop plin-plan dan tentukan pilihan.
Scorpio

Scorpio

Lagi banyak salah paham. Bawaannya berantem mulu, nih.
Sagitarius

Sagitarius

Complicated! Terlalu banyak orang ikut campur.
Capricorns

Capricorns

Pengeluaran masih terkontrol. Syukurlah!
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!