Train Cinta Keluarga dan Teman

by :

Hore! GADIS mendapatkan kesempatan buat ngobrol langsung dengan Jimmy Sttaford (gitaris Train) lewat sambungan internasional. Apa saja yang diungkapkan Jimmy tentang Train yang akan konser di Jakarta pada 5 Desember 2011 nanti?

Sebagai musisi yang banyak membawakan lagu tentang cinta, apa sih, pendapat kamu tentang cinta?
Hahaha, rasanya GADIS salah bertanya, nih. Harusnya jangan bertanya sama saya. Pada dasarnya sih, kami selalu merasakan cinta karena kan, kami memang banyak menulis lagu tentang cinta. Apalagi vokalis kami, Pat (Patrick Monahan) itu sangat penuh cinta. Soalnya, dia yang kebanyakan menulis lagu tentang cinta di band kami. Pokoknya dia mahir banget, deh. Kalau saya? Wah, nggak terlalu. Hihihi.

Lalu, Pat mendapatkan inspirasi menulis lagu tentang cinta dari mana saja, ya?
Pat itu terinspirasi dari segala sesuatu yang ada di sekelilingnya. Banyak sekali pengalaman cinta yang sudah dia (Pat) alami, jadi mudah sekali baginya untuk menulis lagu cinta. Pat juga banyak mengamati kehidupan percintaan orang lain, sih.

Buat kalian, mana yang paling penting? Keluarga atau karir?
Pastinya keluarga, dong! Kami memang sangat mencintai karir kami dan mencintai apa yang kami lakukan sekarang ini, Tapi, lebih manis lagi jika bisa pulang ke rumah dan menghabiskan waktu bareng keluarga kami.

Selain menghabiskan waktu luang bersama keluarga, apakah kalian masih suka berkumpul dengan teman-teman?
Ya, tentu saja. Teman-teman itu sama pentingnya seperti keluarga. Saya juga sangat mencintai mereka. Jika weekend tiba, dan kami ada di rumah masing-masing, pastinya kami selalu menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman.

Kalian akan konser di Jakarta, tanggal 5 Desember 2011. Setelah itu, apakah ada rencana untuk liburan di Bali. Bali itu tempat yang sangat indah di Indonesia, lho!
Bali? Ehm, nampaknya nama tempat itu masih asing di telingaku. Entahlah, sempat atau tidak untuk liburan di sana. Sebenarnya sih, kami suka banget traveling ke tempat-tempat baru. Namun, sering kali agak susah mencocokkan jadwal karena sibuk bermusik. Semoga saja nanti bisa ke sana, ya. Mariska Tracy – Foto: Istimewa


Klik juga yang ini:

polling

Family Activities

Kegiatan apa yang paling sering kamu lakukan bareng keluarga?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Mending cari tahu dulu, apa yang dia suka dan nggak suka. Supaya kamu nggak salah langkah saat pedekate sama dia.
Pisces

Pisces

Jangan membuatnya ilfil dengan gaya pedekate yang terpaksa kamu lakukan. Sikap apa adanya tanpa dibuat-buat akan lebih menarik hatinya.
Aries

Aries

Cemburu boleh saja tapi jangan tanpa alasan, dong. Lama-lama dia bisa merasa terkekang, lho.
Taurus

Taurus

Tunda dulu keinginan untuk berbelanja.
Gemini

Gemini

Bertemu beberapa teman baru membuatmu mulai melupakan kegagalan cinta yang lalu.
Cancer

Cancer

Beli sesuai kebutuhan kamu
Leo

Leo

Sabar ya. Kadang mengalah lebih baik daripada terus ngotot dengan pendapat kamu sendiri.
Virgo

Virgo

Pikirkan baik-baik dan jangan goyah lagi. Kalau kamu selalu ragu-ragu, orang lain bisa memanfaatkan situasi ini untuk keuntungannya.
Libra

Libra

Ada tambahan uang saku. Cukup deh buat minggu ini!
Scorpio

Scorpio

Nggak perlu iri atau berpikir negatif. Lebih baik jadikan keberhasilan teman sebagai motivasi kamu untuk bisa seperti dia.
Sagitarius

Sagitarius

Cowok yang naksir, kamu anggap angin lalu. Sepertinya kamu terlalu asyik dengan kesendirian kamu.
Capricorns

Capricorns

Asyik, ada rejeki menghampiri!
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!