U-Kiss Ngobrol Tentang Masa Kecil

by :
Posted : January 20, 2013

Kalau mengingat kembali masa kecil, kita biasanya jadi suka senyum-senyum sendiri. Apalagi, kalau teringat tingkah laku yang menggemaskan. Hihihi… Begitu pula dengan personel boyband asal Korea U-Kiss. Ketika ngomongin tentang masa kecil, masing-masing dari mereka punya cerita berbeda.

“Aku adalah anak cowok yang jago taekwondo, lho,” aku SooHyun ketika ditanya seperti apa dirinya sewaktu masih kecil. Jawaban tersebut berbeda dari KiSeop. “Kalau aku adalah anak cowok yang selalu peduli sama orang lain. Makanya, waktu masih kecil, aku punya banyak teman. Nggak hanya teman cowok, tapi juga cewek,” paparnya.

Eli malah mengaku bahwa ketika masih kanak–kanak, ia adalah sosok yang sangat pendiam dan pemalu, lho. “Aku juga. Aku malah sangat penakut. Takut salah saat disuruh melakukan apapun,” tutur AJ. Bagaimana dengan Hoon kecil? Ternyata dia adalah anak cowok yang mahir dan gemar banget olahraga. “Makanya, aku suka banget bermain di luar rumah dan melakukan kegiatan outdoor bersama teman-temanku,” jelasnya.

Hal yang nggak jauh berbeda juga diungkapkan DongHo ketika menjelaskan masa kecilnya. “Waktu kecil, aku sangat aktif, cukup menonjol di sekolah dan memiliki keinginan kuat untuk mencapai yang aku mau.” Nah, Kevin punya jawaban sendiri untuk menceritakan masa kecilnya. “Aku adalah anak cowok yang suka banget masakan rumah, terutama kimchi buatan Mama. Hehehe…,” tukasnya. Fransiska Soraya – Foto: Official Facebook U-Kiss

polling

Berjualan di Sekolah

Kamu malu nggak sih kalau berjualan di sekolah?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Kalau nggak suka sama perlakuan pacar, bilang saja.
Pisces

Pisces

Gawat, pacar salah paham. Ayo segera selesaikan.
Aries

Aries

Ada sedikit pemasukan tambahan. Untunglah.
Taurus

Taurus

Listen to your heart. Kamu yang paling tahu soal perasaanmu.
Gemini

Gemini

Nggak perlu memaksakan diri. Kalau sudah nggak cocok, bilang saja baik-baik.
Cancer

Cancer

Masih belum baikan. Suasananya nggak enak banget.
Leo

Leo

Jangan malas mengabari pacar. Dia menunggu kabar darimu, lho!
Virgo

Virgo

Hubungan jadi menggantung. Harus ada yang mau ngomong duluan.
Libra

Libra

Pacar nggak membalas chat-mu bukan berarti dia nggak sayang kamu lagi, kok.
Scorpio

Scorpio

Psst, teman-teman mulai menganggap kamu demanding, nih.
Sagitarius

Sagitarius

Chill out, Sagitarius. Tekanan dari sana-sini memang bikin stres.
Capricorns

Capricorns

Tahan godaan, Capricorn. Ingat jatah uang jajan kamu berbeda dengan teman segeng.
 
Next >   

More