Audisi Jogjakarta Berlangsung Seru!




Pada 30 September 2012, Emeron Lovely White Hand & Body Lotion mengadakan audisi  Dare to be Lovely I-Pop Dance Competition with GADIS yang digelar di Rumah Mirota, Jogjakarta. Acara yang dipandu MC Elfira Sasmita dari Radio Prambors 95,8 FM Jogjakarta ini berlangsung sangat seru dari awal hingga akhir acara.












Tahap awalnya, peserta melakukan registrasi ulang untuk mengambil nomor urut. Agar tampil maksimal saat lomba, beberapa peserta rela datang dua jam sebelum acara untuk cek panggung dan latihan koreo, lho. Salut!

Group dancer yang sudah hadir dan siap buat audisi, seperti Debazer, 1st Setup Crew, Patbhe La Danse, Puma Girls, Freakingz Crew, Unlimited Squad dan Eleven Dance. Tim dancer yang tanding dinilai oleh juri yang terdiri dari Dea (Redaktur Eksekutif GADIS), Nathaya Bethani (Radio Prambors 95,8 FM Jogjakarta) dan Kenny (dancer profesional). Semuanya tampil keren, sampai juri bingung harus memilih dua tim yang layak ikut final di Jakarta, tanggal 25 November 2012.


Gerakan yang powerful diiringi musik yang dinamis membuat penonton membanjiri area panggung Dare to be Lovely I-Pop Dance Competition. Padahal Agnes, salah satu personil Patbhe La Danse mengaku deg-degan banget. “Tapi gugupnya hilang pas sudah tampil,” ungkap siswi SMAN 4 Jogjakarta ini.



Acara makin meriah ketika Elfira meminta salah satu juri, Kenny, nge-dance di depan penonton. Setelah itu, digelar pula games yang menantang rasa pede para peserta. Ada juga yang memakai Emeron Lovely White Hand & Body Lotion sambil battle dance.


 
Di penghujung acara, inilah saat yang ditunggu-tunggu, yaitu pengumuman pemenang yang dinilai berdasarkan kostum unik, gerakan kompak dan power merata. Dewan juri akhirnya sepakat memilih Unlimited Squad dan Eleven Dance sebagai pemenang yang akan mewakili Jogjakarta ke babak grandfinal di Jakarta. Selamat, ya! Emeron Lovely White Hand & Body Lotion. Spread Your Glow! Danu Irawan-Foto Danu Irawan



 
 
  
  
200 karakter tersedia

** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti kamu telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.
 
 


200 Karakter
** Jika sudah login, email akan terkirim dengan namamu.
 
Media Curhat Favorit
Kamu lebih suka curhat lewat media mana sih?


Social media
Teman
Keluarga

Aquarius Aquarius
Minggu ini kamu banyak berkorban untuk kebahagiaan orang lain. Walau dampaknya nggak dirasakan langsung, kamu juga ikut merasa senang.
Pisces Pisces
Ada sinyal positif dari gebetan. Dia sedikit penasaran dengan perasaan kamu, tuh. Nggak heran kalau dia ingin mengenalmu lagi lebih jauh.
Aries Aries
Sikap positifmu nggak berlaku untuk si pacar. Masalah dan perbedaan kecil saja bisa membuatmu marah besar.
Taurus Taurus
Si pacar sudah beberapa kali menyakiti hatimu. Selain sering ketahuan berbohong, ia pun suka ingkar janji.
Gemini Gemini
Minggu ini banyak orang yang bercerita kepadamu. Itu tanda-tandanya kamu bisa dipercaya dan pendengar yang baik.
Cancer Cancer
Saat hubunganmu dan pacar sedang tenang-tenangnya, muncul orang ketiga. Kayaknya sih, sengaja membuat hubunganmu renggang.
Leo Leo
Gawat! Sejumlah diskon bermunculan di mal. Ini bikin dompetmu terancam
Virgo Virgo
Akhir-akhir ini, kamu sering ngambek ke pacar. Hal ini membuatnya merasa kamu kurang perhatian dan pengertian.
Libra Libra
Salah satu rahasia hubungan awet adalah nggak boleh egois. Sayangnya, kamu dan pacar belum bisa berbagi dan toleransi.
Scorpio Scorpio
Kamu sedang terbakar api cemburu. Semua yang dilakukan si pacar menjadi serba salah.
Sagitarius Sagitarius
Nggak ada perubahan dalam dompetmu. Nggak ada tambahan atau pengurangan.
Capricons Capricorn
OMG! Kamu berada di antara dua pilihan. Ada dua sobat cowok yang menyatakan perasaannya kepadamu.

We The Fest 2014 di Lapangan D Senayan, Jakarta 24 Aug 2014
We The Fest 2014 di Lapangan D Senayan, Jakarta
Konser Debut Solo Bastian Steel di Gedung Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta 30 Aug 2014
Konser Debut Solo Bastian Steel di Gedung Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta
30-31 Agustus: Summer Fashion Festival Bazaar di Galeri 678 Kemang, Jakarta 31 Aug 2014
30-31 Agustus: Summer Fashion Festival Bazaar di Galeri 678 Kemang, Jakarta