“Lagi-Lagi Ateng” Siap Menghibur Penonton di Awal Tahun 2019

by : Helvira Rosa
Posted : December 11, 2018
Bagi penyuka drama komedi, mungkin kamu harus memasukkan film Lagi-Lagi Ateng ke list film yang wajib kamu tonton di awal tahun 2019. Sebab, film ini akan menghidupkan kembali karakter Ateng dan Iskak, komedian terkenal di tahun 80-an hingga 90-an dengan situasi modern khas masa kini. Mau tahu seperti apa filmnya? Simak pembahasannya di bawah ini, ya!

Duo Solid Dari Persahabatan Ateng Iskak

Lagi-Lagi Ateng bercerita tentang Ateng dan kembarannya, Agung, yang selama ini terpisah. Namun, film ini didominasi oleh cerita duo sahabat Ateng dan Iskak.

Ateng dan Iskak untuk pertama kalinya pergi ke Jakarta. Sayangnya, kemajuan kota Jakarta membuat Ateng dan Iskak yang gagap teknologi menjadi pusing bukan main.

Setibanya di Jakarta, mereka menginap di sebuah hotel mewah yang modern. Tanpa disangka, Ateng bertemu dengan Agung yang memiliki paras dan bentuk tubuh yang sama dengan dirinya. Ateng dan Agung yang menyadari bahwa orang tua mereka ternyata masih lengkap akhirnya memikirkan sebuah ide. Yaitu bertukar tempat untuk menjebak kedua orang tua mereka agar dapat bertemu dan menjalin hubungan kembali.

Dalam film ini, tokoh Ateng diperankan oleh  Augie Fantinus. Sedangkan tokoh Iskak diperankan oleh Soleh Solihun, pelawak yang terkenal akan penampilannya di acara televisi Stand-Up Comedy.

Iskak ini bisa disebut sahabat dan kacung. Dia ini sahabatnya Ateng yang selalu ada membantu menjalani hidupnya. Di film ini diceritakan Iskak akan membantu Ateng supaya bisa menyatukan kembali keluarganya setelah bertahun-tahun terpisah,” jelas Soleh.
 
Pesan untuk Para Single Parent

Pada 3 Desember lalu, Penulis dan Sutradara, Monty Tiwa merilis teaser trailer untuk film terbarunya, Lagi-Lagi Ateng. Dalam film ini, Monty Tiwa kembali menampilkan dua tokoh grup lawak legendaris Kwartet Jaya, yaitu almarhum Ateng dan Iskak.

“Ini adalah tribute untuk dua legenda Ateng dan Iskak. Jadi, ini bukanlah film remake ataupun reboot. Saya hanya mencoba untuk menghadirkan spirit mereka dalam kemasan baru untuk generasi muda saat ini.

Film ini akan bercerita tentang masalah keluarga. Film Lagi-Lagi Ateng dibuat dengan tujuan  ingin menyampaikan sebuah pesan kepada para orang tua tunggal.

Meskipun sudah banyak orang tua yang menjadi single parent, namun perasaan anak yang mengharapkan kehangatan keluarga yang lengkap tetap harus didengarkan,” ungkap Monty dalam press conference dan launching official trailer dan poster yang diadakan di Ecology Bistro Kemang, Jakarta.

Selain Augie dan Soleh, film ini juga akan dibintangi oleh Julie Estelle, Surya Sapurta, Unique Priscilla, Catherine Wilson, dan Rohana “Srimulat”. Untuk menambah suasana nostalgia, lagu “Tataplah” dari Cool Colors akan dijadikan soundtrack. Lagu ini dinyanyikan ulang oleh Arnold Leonard dan Btari Chinta dan diproduseri langsung versi barunya oleh Hari Budiman bersama 13 Entertainment.

Makin nggak sabar untuk nonton, kan? Lagi-lagi Ateng dijadwalkan akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 10 Januari 2019. Jangan lupa untuk mengajak keluarga atau sahabatmu, ya!



Editor: Ria Juwita - Foto: Dok. Helvira

Baca juga:
-

Topic

#MovieUpdate

polling

Trend yang Kamu Ikuti

Trend dari bidang apa yang selalu kamu ikuti?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!