Bumblebee! Film Transformers yang Penuh Kehangatan dan Action!

by : Maharani Legita
Posted : December 20, 2018
Sejak kemunculannya sebagai salah satu member Autobots, Bumblebee sudah mencuri perhatian dengan gaya khasnya yang easy going and cute. Tapi, ketika berhadapan dengan musuhnya, Decepticons, robot kuning ini langsung berubah jadi bold and unbeatable. Sifat sweet yet fierce Bumblebee ini terlihat banget di film solonya. Seperti apa ceritanya? Cek di sini.
 
Cerita film Bumblebee dimulai dari pertarungan pasukan Autobots yang dipimpin Optimus Prime di planet asal mereka, Cybertron melawan musuh bebuyutan mereka, Decepticons.
 
Karena terpojok, Optimus memerintahkan anggota Autobots untuk meninggalkan planet Cybertron dan bersembunyi di berbagai planet lain di galaksi.
 
Khusus untuk Bumblebee, Optimus memintanya menuju planet Bumi untuk mendirikan base camp baru buat Autobots di sana.
 
Pendaratan Bumblebee di Bumi ternyata nggak mulus. Karena Bumblebee langsung ketemu dengan Pasukan Militer AS yang dipimpin oleh Letnan Jack Burns.
 
Melihat robot kuning jatuh dari angkasa, tentu saja bikin Letnan Burns menganggap Bumblebee adalah alien yang mau menginvasi bumi dan otomatis langsung menyerangnya.    
 
Keadaan makin parah karena ternyata anggota Decepticons, Blitzwing, berhasil mengikutinya ke bumi dan ikutan menyerang Bumblebee.
 
Akibat pertarungan dengan Blitzwing, Bumblebee kehilangan suara dan memorinya serta terluka parah. Sebelum pingsan, Bumblebee sempat berubah menjadi Volkswagen Beetle.
 
Di sisi lain kota California, Charlie  Watson, seorang cewek remaja merayakan ulang tahunnya yang ke 18 dengan sendu karena masih trauma atas meninggalnya sang Ayah serta merasa terasing dari keluarga dan teman-temannya.
 
Hari sendu Charlie  berubah drastis setelah dia menemukan VW Beetle kuning di bengkel tua tempatnya hang out.
 
Charlie  pun berhasil menghidupkan VW itu dan membawanya pulang. Sesampainya di rumah, Charlie  kaget banget karena mobil VW kuningnya yang bisa berubah menjadi robot alien.
 
Meskipun takut, Charlie  tetap berusaha membantu Bumblebee yang bisu dan kehilangan ingatannya. Charlie  bahkan berhasil memperbaiki sebagian memory system Bumblebee dan memperkenalkannya pada musik.
 
Sayangnya, persahabatan Bumblebee dan Charlie  yang damai nggak berlangsung lama. Karena anggota Decepticons, Shatter dan Dropkick datang ke bumi untuk mencari Bumblebee.
 
Parahnya lagi, Decepticons ini dibantu oleh Pasukan Militer yang dipimpin oleh Letnan Burns.
 
Apakah Bumblebee bisa survive dari serangan Decepticons dan pasukan Letnan Burns? Apakah member Autobots lainnya bisa berhasil sampai ke Bumi? Dan, bisakah Charlie  mengatasi rasa sedihnya kehilangan Ayah?
 
Supaya nggak penasaran langsung saja tonton film Bumblebee di bioskop kesayangan.
 
Fun Facts:
  • Film Bumblebee ini bersetting di pinggiran kota California, AS dan dengan suasana di tahun 1987. Makanya mulai dari fashion, makeup, style hingga teknologinya pun disesuaikan pada era tahun 80-an.
  • Selama ini kita mengenal Bumblebee dalam bentuk mobil Chevy Camaro di semua film Transformers. Nah, di film solonya ini, Bumblebee mengambil bentuk mobil Volkswagen (VW) Beetle. Model mobil ini adalah bentuk klasik Bumblebee ketika pertama kali diperkenalkan dalam animasi di tahun 1980an.
  • Kita juga bisa belajar mengenal banyak lagu klasik tahun 1980an di film ini. Karena Bumblebee nggak bisa bicara, Charlie  memperkenalkan musik dan radio kepadanya. Supaya robot cute ini tetap bisa berkomunikasi. Foto: Dok. Paramount Pictures
 
Kategori: Film Bioskop
Pemain: Hailee Steinfeld, John Cena, Jorge Lendeborg Jr., John Ortiz, Jason Drucker, Pamela Adlon
Tayang perdana di Indonesia: 19 Desember 2018
Produksi: Paramount Pictures
 
















Baca juga:
-

Topic

#MovieUpdate , #FilmReview , #Transformers , #Bumblebee

polling

Trend yang Kamu Ikuti

Trend dari bidang apa yang selalu kamu ikuti?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!