Mary Poppins Returns, Pengasuh dengan Kekuatan Magis yang Datang Kembali

by : Tri Puspita
Posted : January 1, 2019
Natal dan tahun baru adalah momen yang cocok banget untuk family time. Lagu-lagu sukacita dimainkan, film bertemakan keluarga akan diputar kembali. Ini dia salah satu film yang wajib kamu tonton saat liburan, Mary Poppins Returns. Sebuah film musikal yang sangat kental dengan nilai kekeluargaan. Mau tau cerita singkatnya? Yuk, simak terus!
 
Mary Poppins Returns menceritakan tentang Mary (Emily Blunt), seorang nanny (pengasuh anak) yang mempunyai kekuatan magis. Setelah menghilang selama bertahun-tahun, akhirnya Mary kembali untuk membantu keluarga Banks yang sedang dalam kesulitan.
 
Sepeninggalan istrinya, Michael Banks (Ben Whishaw) merasa suasana rumah semakin kacau. Michael hanyalah seorang teller bank yang tidak memiliki gaji besar, namun mempunyai banyak utang kepada bank tempat ia bekerja.
 
Sampai suatu pagi, Michael mendapat ancaman bahwa rumahnya akan disita jika ia tidak melunasi semua utang tersebut sampai 3 hari ke depan (Jumat tengah malam).
 
Suatu hari, anak Michael, Georgie (Joel Dawson) adik dari Annabel (Pixie Davies) dan John (Nathanael Saleh),  menemukan sebuah layangan yang semula telah dibuang oleh ayahnya. Melalui layangan itu, ketiga anak Michael bertemu dengan Mary Poppins.
 
Dengan kekuatan magis, Mary mampu membawa kembali keceriaan anak-anak dan menyelamatkan nasib keluarga Michael. Lagu ceria dengan lirik yang mendalam menemani semua scene dan penampilan.
 
Cerita yang sederhana, namun rasa kekeluargaan sangat terasa di film ini. Mengajarkan peran keluarga untuk saling menguatkan dan membantu menemukan jalan keluar dari masalah apapun. Jadi, cocok banget kan, jadi salah satu film wajib untuk nonton bersama keluarga?
 
Beberapa scene yang bercampur dengan CGI level tinggi juga bikin film Mary Poppins Returns jadi film yang sangat memanjakan mata!
 
Kamu Tahu?
  • Film Mary Poppins ini adalah sinema yang diangkat dari novel sebanyak 7 sekuel berjudul “Mary Poppins” yang ditulis oleh P.L Travers dan dipublikasikan tahun 1934.
 
Rob Marshall yang menjadi produser di film ini hanya menginginkan Emily Blunt untuk memerankan sebagai Mary Poppins. “Bagi saya tidak ada pilihan lain selain Emily”. 
  • Dalam memainkan peran sebagai Mary, Emily melakukan pendalaman karakter dengan membaca semua sekuel novel dari P.L Travers. Emily membangun karakter baru di dalam film Mary Poppins Returns ini, karena baginya Mary Poppins pada tahun 1964 yang diperankan Julie Andrews harus tetap dikenang.
 
  • Selama syuting, Emily mengaku scene yang ia takuti adalah saat  Mary terbang dengan payungnya. Emily harus berpegangan dan bergelantungan pada crane setinggi 50 kaki. “Itu yang sangat ditakuti oleh Emily, dan tidak ada jaring penjaga di bawah,” tambah Marshall.
 
  • Marshall tidak mengiyakan apakah film ini akan dijadikan sekuel atau tidak. Marshall hanya berkata, “Banyak ide dan cerita yang bisa ditarik dari film ini”.
 
Mary Poppins Returns
  • Kategori: Film Bioskop
  • Pemeran: Emily Blunt, Lin-Manuel Miranda, Ben Whishaw, Emily Mortimer, Julie Walters, Dick Van Dyke
  • Tayang perdana di Indonesia: 25 Desember 2018
  • Produksi: Walt Disney Studios

    Editor: Ria Juwita - Foto: Dok. Walt Disney Studios
 


Baca
juga:

Topic

#MovieUpdate #FilmReview

polling

Hari Gizi dan Makanan - 25 Januari

Makanan atau minuman sehat apa yang selalu kamu konsumsi?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!