The Grinch, Aksi Kocak si Pencuri Natal

by : Ria Juwita
Posted : November 8, 2018
Apa yang ada di pikiranmu kalau mendengar kata Natal? Pastinya suasana penuh suka cita dan perayaan yang hangat bersama keluarga besar. Tapi, hal ini nggak dirasakan oleh The Grinch (Benedict Cumberbatch). Ia malah sangat membenci Hari Natal.
 
Di desa Whoville, The Grinch adalah satu-satunya warga yang nggak suka dengan perayaan Natal. Saat warga lainnya sibuk menghias rumah mereka dengan dekorasi Natal, Grinch malah berdiam diri di rumahnya yang terletak gua pegunungan, yang berjarak cukup jauh dari pedesaan Whoville.
 
Suatu hari, Grinch kehabisan stok makanannya. Ia terpaksa turun ke desa Whoville demi membeli dan memenuhi persediaan makanan di rumahnya. Di saat itulah ia bertemu dengan Cindy Lou Who (Cameron Seely), anak kecil yang sangat bersemangat menyambut Hari Natal.
 
Ketika itu, Cindy mau menitipkan suratnya pada pak pos yang ditujukan untuk Sinterklas. Tapi pertemuannya dengan Grinch bikin Cindy mengurungkan niatnya mengirimkan surat tersebut. Grinch bilang, “Kalau memang permintaanmu sangat pribadi dan penting, lebih baik kau ungkapkan langsung ke Sinterklas.”
 
Hal ini bikin Cindy menyusun banyak rencana agar dirinya bisa bertemu dan bicara langsung ke Sinterklas soal keinginannya di Hari Natal tersebut.
 
Di satu sisi, Grinch juga menyusun banyak strategi agar ia bisa mencuri suasana Natal dari desa Whoville. Grinch, yang diceritakan nggak suka Natal sejak kecil, semakin terganggu dengan suasana Natal di desa tersebut yang akan dibikin tiga kali lebih meriah dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.
 
Perjuangan Grinch yang ingin mencuri Natal pun nggak dilakukan dengan mudah. Dan pastinya, adegan-adegan kocak pun dipertontonkan di film The Grinch ini.
 
Nggak hanya menyajikan adegan dan dialog yang kocak, film The Grinch juga diibangi dengan berbagai pesan yang menyentuh. Suasana Natal di film yang dinarasikan oleh Pharrell Williams ini pun disajikan sangat kental sepanjang film.
 
Karena merupakan film Natal, nggak heran deh, kalau kamu bakal banyak mendengar banyaknya lagu-lagu Natal yang dinyanyikan di berbagai scene di film The Grinch ini.
 
Psst.. Sebelum film The Grinch diputar, penonton juga bakal disuguhkan film pendek The Minions, lho! Jadi, jangan sampai telat masuk bioskop kalau kamu nggak mau melewatkan aksi konyol si makhluk kuning yang menggemaskan ini, ya!
 
Do you know?
  • Film The Grinch ini awalnya direnakan dirilis pada November 2017. Tapi diundur, untuk menghindari berkompetisi dengan film animas Natal lainnya keluaran Sony Animation, The Star (2017).
  • The Grinch adalah film animasi ke-2 bagi Benedict Cumberbatch, setelah sebelumnya pemeran Doctor Strange (2016) itu sempat menjadi pengisi suara untuk pertama kalinya, yaitu di film Penguins of Madagascar (2014).
  • Ini adalah film musikal ke-3 dari Illumination Entertainment, setelah The Lorax (2012) dan Sing (2016).
  • The Grinch adalah film ke-2 Illumination Entertainment bertema liburan setelah film Hop, yang dirilis pada 2011 lalu.
  • Ini adalah film re-make ke-2 Grinch yang dirilis oleh Universal Pictures, setelah film The Grinch, yang dibintangi Jim Carrey, rilis pada 2000.
  • Film The Grinch dibuat oleh kreator yang sama dengan film Despicable Me (2010), The Secret Life of Pets (2016), dan Sing (2016).
 
The Grinch
Kategori: Film Bioskop
Sutradara: Yarrow Cheney, Scott Mosier
Pengisi suara: Benedict Cumberbatch, Rashida Jones, Angela Lansbury, Kenan Thompson, Cameron Seely, Pharrell Williams
Tayang perdana di Indonesia:  8 November 2018
Produksi: Illuminaton Entertainment, Universal Pictures, 2018
 
Foto: Dok. Illuminaton Entertainment, Universal Pictures, 2018
 

 
 
 
Baca juga:
-

Topic

#ReviewFilm , #MovieUpdate , #BenedictCumberbatch , #PharrellWilliams

polling

Acara Teve Favorit - 21 November: World Television Day

Acara teve apa yang biasanya kamu tonton?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2018 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.