Tanya Gadis

DIS, aku tau ini melenceng banget dan bakal dianggap gaptek maksimal tapi aku bingung cara log out dari site GADIS yang baru gimana? Lalu Dis, banyak data-data dari akun ku yang menghilang tanpa jejak. Tolong dibantu ya Dis..


Dear Fannia,

Cara log out dari site GADIS yang baru adalah harus masuk ke dalam salah satu page GADIS (tidak bisa dilakukan dari Home page). Karena site ini masih baru, GADIS masih melakukan proses pemindahan data-data lama. Jadi, bersabar saja, ya! Tetap semangat! ^_^

Aquarius
fannia.siauw@gmail.com- 12 August 2015 Curhat

Dis, cara ngilangin gengsi ke pacar tuh gimana ya? Aku galau abis nih. Jadinya, aku dan pacar kayak kaku gitu gara-gara diana pendiem banget, dan akunya gengsi kalo ngajak ngomong duluan waktu di sekolah.


Dear Biba,
Kenapa harus gengsi sama pacar? Kalau pacar kamu pendiam dan kamu gengsi ngajak ngobrol duluan, lalu kapan dong kalian ngobrolnya?  Pastinya sebelum kalian jadian, kamu tahu kalau dia pendiam kan? Tak perlu gengsi mengajak ngobrol dia dulu untuk saat ini. Tapi untuk selanjutnya, setelah kalian lebih sering ketemu dan ngobrol, minta dia untuk lebih punya inisiatif, baik inisiatif untuk mengajak ngobrol dulu atau hal lainnya. Jadi komunikasi kalian seimbang.
 

Aquarius
madedeni2007@yahoo.co.id- 7 August 2015 Curhat

Dis,aku itu punya gebetan. 1 minggu lagi dia ulang tahun, Tanpa berfikir panjang aku langsung membeli hadiah ulang tahunya dengan harga yang bisa dibilang cukup mahal. Saat aku membeli hadiah itu sahabat-sahabat aku marah, mereka bilang kalau aku ini bukan siapa-siapanya dia. jadi, aku gak usah kasih hadiah apapun ke dia. karena, belum tentu di akan terima dan belum tentu juga dia akan melakukan hal yang sama saat aku uilang tahun nanti. sekarang aku binggung. aku harus ikutin kata hati aku atau kata sahabat-sahabat aku


Dear Rani,
Ketika kita menyukai seseorang, rasanya memang ingin memberikan sesuatu yang istimewa di hari istimewa dia. Kalau kamu tidak keberatan memberikan hadiah itu karena kamu memang ingin dan tidak berharap dia jadi menyukai kamu, tidak ada masalah. Sebaliknya kalau dengan memberikan hadiah itu kamu berharap dia jadi menyukai kamu, sebaiknya urungkan niat kamu. Karena kita tidak bisa memaksa orang menyukai kita, kan?  
 

Aquarius
pranisyah@gmail.com- 7 August 2015 Curhat

Hai Dis, aku mau curhat nih. Aku tahun ini udah mau masuk kuliah, dan aku punya 1 teman dekat. Dia orangnya baik & pintar sih cuma terlalu bergantung sama orang sehingga kadang merasa sedikit terganggu dengan sikapnya yang seperti itu. Saat aku udah tentuin kuliah mana yang bakal aku masuk dia mau ikut" gtu karena gak mau kos sendiri,takut hantu, dll. Sementara kuliah itu harusnya kemauan sendiri. Jadi gimana caranya menghadapi teman yang seperti itu? sementara aku gak mau diganggu sama dia lagi karenaada beberapa sikap yang aku gak suka sama dia & dia bisa aja jadi masalah saat aku kuliah nanti. Thank you


Dear Nat,
Mungkin karena selama ini kamu selalu menyediakan diri untuk membantunya jadi dia terus bergantung padamu. Kalau kamu ingin dia berubah, mulailah pelan-pelan membiarkan dia melakukan beberapa hal tanpa bantuan kamu. Saat ngobrol kamu bisa sampaikan bahwa kamu ingin mempunyai pengalaman berbeda saat kuliah. Kamu ingin mandiri dan mencari pengalaman baru. Tentu tak ada larangan kalau dia ingin kos di tempat yang sama, tapi dengan kamar yang berbeda. Dia tetap boleh minta kamu menemaninya, tetapi tentunya kamu harus prioritaskan kepentingan kamu. Jadi yang harus kamu lakukan adalah bersikap lebih tegas (tapi nggak jutek lho, ya) saat menghadapi ketergantungannya.  

 

Aquarius
nat_nat97@rocketmail.com- 7 August 2015 Curhat

hay gadis, aku mau curha nih.. aku punya sahabat cowo dikelas. namanya juga sahabat, deket,curhat,usil. karena kita deket banget, banyak temen kelas yang gak suka sama kedeketan kita. aku harus gimana ya dis? apa aku harus jaga jarak sama sahabatku?


Dear Incha,
Menurut kamu, kenapa teman-teman sekelas seperti tidak suka dengan kedekatan kalian? Coba diingat-ingat lagi, apakah keusilan sahabat kamu tidak peduli situasi sekitar? Saling curhat di waktu yang tidak tepat atau asyik sendiri sementara kalian sedang dalam belajar kelompok? Kalau iya, tentunya hal itu membuat teman-teman terganggu. Kamu bisa evaluasi lagi sikap kamu dan sahabat, sehingga hubungan kamu dengan sahabat dan teman-teman tetap terjalin baik. 
 

Aquarius
yolanadaincha7@gmail.com- 7 August 2015 Curhat

polling

Saat Resolusi Tahun Baru Gagal

Apa yang kamu lakukan kalau resolusi Tahun Baru kamu gagal tercapai?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Kritik tajam dari orang lain bikin kamu sakit hati, tapi ini saatnya buat evaluasi diri.
Pisces

Pisces

Bakal ada perdebatan sama orang terdekat, nih.
Aries

Aries

Akhirnya akan dapat kejelasan dari si dia.
Taurus

Taurus

Belum ada tambahan. Tahan belanja sampai pertengahan bulan.
Gemini

Gemini

Super sibuk sampai nggak bisa ketemu. Jangan lupa saling mengabari.
Cancer

Cancer

Cobalah untuk nggak memancing keributan. Lebih toleran lagi, deh.
Leo

Leo

Dapat kritik tajam dari pacar. Katanya, kamu over protective.
Virgo

Virgo

Don’t try too hard. Kamu belum siap dengan hubungan baru.
Libra

Libra

Hati-hati memilih teman curhat. Jangan biarkan banyak orang tahu masalah pribadimu.
Scorpio

Scorpio

Agak tersendat. Menunggu kiriman dengan sabar, ya.
Sagitarius

Sagitarius

Apa sih, yang sedang kamu pikirkan Sagitarius? Jangan kebanyakan bengong.
Capricorns

Capricorns

Wah, bulan ini Capricorn punya banyak energi untuk melakukan banyak hal!
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!