3 Pocong Idiot

by :
Posted : May 9, 2012

Ajun Perwira kembali bermain di film yang bertema pocong. Sedangkan Jordy Onsu dan Joshua Suherman kembali berakting di film komedi. Wah, pasti seru, ya, melihat aksi mereka di film 3 Pocong Idiot ini! Kenapa sih mereka bisa menjadi pocong? Simak di sini, ya!


Glenn (Rozy Mahally), Pipin (Ajun Perwira), Jadoel (Jordy Onsu) dan Keling (Joshua Suherman) membentuk boyband di kampus bernama CIA yang merupakan singkatan dari Cendol Itu Asyik. Itu karena mereka suka banget makan es cendol. Hang out ke mana pun, es cendol pasti menjadi jajanan wajib mereka. CIA juga punya mimpi yang besar dan pengin masuk dapur rekaman.

Selain itu, di kampus pun, mereka punya cerita masing-masing. Ada Pipin yang naksir berat sama dosennya, Glenn yang naksir dengan Rayna (Rina Diana) dan Keling yang naksir berat sama Indah (Karina Meita). Suatu hari, ada pemilik kafe yang pengin agar CIA bisa manggung di kafenya. Glenn dan teman-temannya senang sekali. Sayangnya, ketika hari-H, Pipin, Keling dan Jadoel mengalami kecelakaan maut karena ditabrak oleh Aziz (Reymond Knuligh) yang sedang mengantuk dan mabuk berat. Ternyata, Aziz adalah seorang penjual sandal dan Indah adalah salah satu pelanggannya.


Karena meninggal dengan tidak tenang, akhirnya mereka bertiga pun menjadi pocong. Ketika menjadi pocong itulah, mereka punya keinginan agar Aziz menyerahkan diri ke polisi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Namun, nggak semudah itu membuat Aziz menyerah. Lalu, apa harus dilakukan oleh Pipin dan kawan-kawan, ya?

Setiap dialog dalam film ini banyak diselipkan kata-kata lucu, sehingga sukses membuat penonton tertawa. Ceritanya juga ringan, menghibur dan remaja banget. Cocok untuk mengisi waktu luang di kala sedang santai dan liburan sekolah. Mariska Tracy – Foto: Dok. Rapi Films

polling

Punya Pacar Saat Valentine

Penting nggak punya pacar saat valentine?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Siap-siap jadi pasangan super romantis!
Pisces

Pisces

Dear Pisces, hope for the best, but prepare for the worst.
Aries

Aries

Hati-hati, jangan sampai terbawa arus pergaulan di lingkungan baru.
Taurus

Taurus

Mulai capek. Nggak ada perubahan status sampai sekarang.
Gemini

Gemini

Jangan terburu-buru memutuskan. Kamu belum yakin, kan?
Cancer

Cancer

Pacar mulai kepo isi smartphone. Kayaknya dia lagi curiga.
Leo

Leo

Ditaksir cowok keren di sekolah. Sabar menghadapi fans-nya, ya.
Virgo

Virgo

Wah, awal minggu ada cinta baru. Bikin deg-degan!
Libra

Libra

Wah, ada cowok menarik di tempat les.
Scorpio

Scorpio

Ada kesempatan buat part time.
Sagitarius

Sagitarius

Out of nowhere, sahabat cowok jadi terlihat lebih menarik.
Capricorns

Capricorns

Hei Capricorn, sifat pelupamu sudah mulai parah, nih. Hati-hati, hal ini bisa menyulitkanmu.
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!