3 Pocong Idiot

by :
Posted : May 9, 2012

Ajun Perwira kembali bermain di film yang bertema pocong. Sedangkan Jordy Onsu dan Joshua Suherman kembali berakting di film komedi. Wah, pasti seru, ya, melihat aksi mereka di film 3 Pocong Idiot ini! Kenapa sih mereka bisa menjadi pocong? Simak di sini, ya!


Glenn (Rozy Mahally), Pipin (Ajun Perwira), Jadoel (Jordy Onsu) dan Keling (Joshua Suherman) membentuk boyband di kampus bernama CIA yang merupakan singkatan dari Cendol Itu Asyik. Itu karena mereka suka banget makan es cendol. Hang out ke mana pun, es cendol pasti menjadi jajanan wajib mereka. CIA juga punya mimpi yang besar dan pengin masuk dapur rekaman.

Selain itu, di kampus pun, mereka punya cerita masing-masing. Ada Pipin yang naksir berat sama dosennya, Glenn yang naksir dengan Rayna (Rina Diana) dan Keling yang naksir berat sama Indah (Karina Meita). Suatu hari, ada pemilik kafe yang pengin agar CIA bisa manggung di kafenya. Glenn dan teman-temannya senang sekali. Sayangnya, ketika hari-H, Pipin, Keling dan Jadoel mengalami kecelakaan maut karena ditabrak oleh Aziz (Reymond Knuligh) yang sedang mengantuk dan mabuk berat. Ternyata, Aziz adalah seorang penjual sandal dan Indah adalah salah satu pelanggannya.


Karena meninggal dengan tidak tenang, akhirnya mereka bertiga pun menjadi pocong. Ketika menjadi pocong itulah, mereka punya keinginan agar Aziz menyerahkan diri ke polisi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Namun, nggak semudah itu membuat Aziz menyerah. Lalu, apa harus dilakukan oleh Pipin dan kawan-kawan, ya?

Setiap dialog dalam film ini banyak diselipkan kata-kata lucu, sehingga sukses membuat penonton tertawa. Ceritanya juga ringan, menghibur dan remaja banget. Cocok untuk mengisi waktu luang di kala sedang santai dan liburan sekolah. Mariska Tracy – Foto: Dok. Rapi Films

  • polling

    Modal Usaha

    Dari manakah kamu mendapatkan modal usaha?

    kata zodiak

    Aquarius

    Aquarius

    Sudah saatnya ambil keputusan, mau lanjut atau putus.
    Pisces

    Pisces

    Tugas Pisces untuk memutuskan mana hal yang harus didahulukan, supaya kamu nggak pusing sendiri.
    Aries

    Aries

    Masih ada saja orang yang nyinyir sama kamu. Bikin serba salah, deh. Cobalah untuk lebih cuek. Mereka nggak worth it untuk didengarkan.
    Taurus

    Taurus

    Nggak perlu menceritakan masalahmu kepada semua orang. Nanti masalahnya malah semakin rumit.
    Gemini

    Gemini

    Cobalah bersikap lebih dewasa dan nggak meledak di tengah forum. Luapkan emosi dengan lebih elegan.
    Cancer

    Cancer

    Ortu dan saudara juga dikasih waktu buat family time, dong.
    Leo

    Leo

    Dikritik pedas sama pacar. Suasana memanas.
    Virgo

    Virgo

    Belajar mengatur uang lebih bijak, yuk.
    Libra

    Libra

    Mulai belajar cara mengatasi emosi pacar. Akhirnya, mengerti harus melakukan apa.
    Scorpio

    Scorpio

    Terlalu banyak beli barang pre order.
    Sagitarius

    Sagitarius

    Harus pintar bagi waktu supaya nggak keteteran.
    Capricorns

    Capricorns

    Saatnya buktikan ke orang-orang kalau kamu nggak cuma jago ngomong, tapi juga bisa action!
     
    Next >   

    More