3 Pocong Idiot

by :

Ajun Perwira kembali bermain di film yang bertema pocong. Sedangkan Jordy Onsu dan Joshua Suherman kembali berakting di film komedi. Wah, pasti seru, ya, melihat aksi mereka di film 3 Pocong Idiot ini! Kenapa sih mereka bisa menjadi pocong? Simak di sini, ya!


Glenn (Rozy Mahally), Pipin (Ajun Perwira), Jadoel (Jordy Onsu) dan Keling (Joshua Suherman) membentuk boyband di kampus bernama CIA yang merupakan singkatan dari Cendol Itu Asyik. Itu karena mereka suka banget makan es cendol. Hang out ke mana pun, es cendol pasti menjadi jajanan wajib mereka. CIA juga punya mimpi yang besar dan pengin masuk dapur rekaman.

Selain itu, di kampus pun, mereka punya cerita masing-masing. Ada Pipin yang naksir berat sama dosennya, Glenn yang naksir dengan Rayna (Rina Diana) dan Keling yang naksir berat sama Indah (Karina Meita). Suatu hari, ada pemilik kafe yang pengin agar CIA bisa manggung di kafenya. Glenn dan teman-temannya senang sekali. Sayangnya, ketika hari-H, Pipin, Keling dan Jadoel mengalami kecelakaan maut karena ditabrak oleh Aziz (Reymond Knuligh) yang sedang mengantuk dan mabuk berat. Ternyata, Aziz adalah seorang penjual sandal dan Indah adalah salah satu pelanggannya.


Karena meninggal dengan tidak tenang, akhirnya mereka bertiga pun menjadi pocong. Ketika menjadi pocong itulah, mereka punya keinginan agar Aziz menyerahkan diri ke polisi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Namun, nggak semudah itu membuat Aziz menyerah. Lalu, apa harus dilakukan oleh Pipin dan kawan-kawan, ya?

Setiap dialog dalam film ini banyak diselipkan kata-kata lucu, sehingga sukses membuat penonton tertawa. Ceritanya juga ringan, menghibur dan remaja banget. Cocok untuk mengisi waktu luang di kala sedang santai dan liburan sekolah. Mariska Tracy – Foto: Dok. Rapi Films

polling

Family Activities

Kegiatan apa yang paling sering kamu lakukan bareng keluarga?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Mending cari tahu dulu, apa yang dia suka dan nggak suka. Supaya kamu nggak salah langkah saat pedekate sama dia.
Pisces

Pisces

Jangan membuatnya ilfil dengan gaya pedekate yang terpaksa kamu lakukan. Sikap apa adanya tanpa dibuat-buat akan lebih menarik hatinya.
Aries

Aries

Cemburu boleh saja tapi jangan tanpa alasan, dong. Lama-lama dia bisa merasa terkekang, lho.
Taurus

Taurus

Tunda dulu keinginan untuk berbelanja.
Gemini

Gemini

Bertemu beberapa teman baru membuatmu mulai melupakan kegagalan cinta yang lalu.
Cancer

Cancer

Beli sesuai kebutuhan kamu
Leo

Leo

Sabar ya. Kadang mengalah lebih baik daripada terus ngotot dengan pendapat kamu sendiri.
Virgo

Virgo

Pikirkan baik-baik dan jangan goyah lagi. Kalau kamu selalu ragu-ragu, orang lain bisa memanfaatkan situasi ini untuk keuntungannya.
Libra

Libra

Ada tambahan uang saku. Cukup deh buat minggu ini!
Scorpio

Scorpio

Nggak perlu iri atau berpikir negatif. Lebih baik jadikan keberhasilan teman sebagai motivasi kamu untuk bisa seperti dia.
Sagitarius

Sagitarius

Cowok yang naksir, kamu anggap angin lalu. Sepertinya kamu terlalu asyik dengan kesendirian kamu.
Capricorns

Capricorns

Asyik, ada rejeki menghampiri!
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!