Adhitya Putri, Tempat Liburan di Ciamis

by :
Posted : January 8, 2010
Adhitya Putri

Rekomen: Tempat Liburan di Ciamis

“Buat yang suka liburan ke pantai, harus datang ke Batu Karas, di Ciamis, Jawa Barat. Itu lho, tempat syuting video klip lagu Masih Ada dari Ello! Pantai ini ciamik banget, pemandangannya bisa memanjakan mata kita dan pasirnya masih putih bersih. Terus, buat yang suka surfing, pantai ini cocok karena ombaknya pas banget buat seru-seruan. Dan dari situ, sekitar 20 menit berkendaraan, kita bisa menyaksikan Green Canyon yang keren dan terkenal itu. Susah menggambarkan dengan kata-kata indahnya tempat ini. Makanya datang aja langsung ke sana. Oh ya, jangan lupa reservasi tempat penginapan, ya. Soalnya nggak lucu kan, kalau udah jauh-jauh ke sana, tapi nggak dapat tempat buat nginap? Abis, kalau libur suka penuh banget. Sebenarnya sih, gue baru satu kali datang ke sini. Tapi percaya deh, tempat ini keren banget!” (Yaya)

polling

Saat Resolusi Tahun Baru Gagal

Apa yang kamu lakukan kalau resolusi Tahun Baru kamu gagal tercapai?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Kritik tajam dari orang lain bikin kamu sakit hati, tapi ini saatnya buat evaluasi diri.
Pisces

Pisces

Bakal ada perdebatan sama orang terdekat, nih.
Aries

Aries

Akhirnya akan dapat kejelasan dari si dia.
Taurus

Taurus

Belum ada tambahan. Tahan belanja sampai pertengahan bulan.
Gemini

Gemini

Super sibuk sampai nggak bisa ketemu. Jangan lupa saling mengabari.
Cancer

Cancer

Cobalah untuk nggak memancing keributan. Lebih toleran lagi, deh.
Leo

Leo

Dapat kritik tajam dari pacar. Katanya, kamu over protective.
Virgo

Virgo

Don’t try too hard. Kamu belum siap dengan hubungan baru.
Libra

Libra

Hati-hati memilih teman curhat. Jangan biarkan banyak orang tahu masalah pribadimu.
Scorpio

Scorpio

Agak tersendat. Menunggu kiriman dengan sabar, ya.
Sagitarius

Sagitarius

Apa sih, yang sedang kamu pikirkan Sagitarius? Jangan kebanyakan bengong.
Capricorns

Capricorns

Wah, bulan ini Capricorn punya banyak energi untuk melakukan banyak hal!
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!