Adhitya Putri, Tempat Liburan di Ciamis

by :
Posted : January 8, 2010
Adhitya Putri

Rekomen: Tempat Liburan di Ciamis

“Buat yang suka liburan ke pantai, harus datang ke Batu Karas, di Ciamis, Jawa Barat. Itu lho, tempat syuting video klip lagu Masih Ada dari Ello! Pantai ini ciamik banget, pemandangannya bisa memanjakan mata kita dan pasirnya masih putih bersih. Terus, buat yang suka surfing, pantai ini cocok karena ombaknya pas banget buat seru-seruan. Dan dari situ, sekitar 20 menit berkendaraan, kita bisa menyaksikan Green Canyon yang keren dan terkenal itu. Susah menggambarkan dengan kata-kata indahnya tempat ini. Makanya datang aja langsung ke sana. Oh ya, jangan lupa reservasi tempat penginapan, ya. Soalnya nggak lucu kan, kalau udah jauh-jauh ke sana, tapi nggak dapat tempat buat nginap? Abis, kalau libur suka penuh banget. Sebenarnya sih, gue baru satu kali datang ke sini. Tapi percaya deh, tempat ini keren banget!” (Yaya)

polling

Hal yang Bikin Semangat Saat Kembali ke Sekolah

Apa yang bikin kamu semangat saat kembali ke sekolah?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Mulai kewalahan dan pengin meminta bantuan. Tahan! Coba lakukan sendiri dulu, jangan bergantung ke orang lain.
Pisces

Pisces

Ada cowok lucu di tempat olahraga. Ciee…
Aries

Aries

Harus lebih santai menghadapi pacar yang uring-uringan.
Taurus

Taurus

Sudah yuk, move on saja dari si dia.
Gemini

Gemini

Tebar pesona mulu, nih. Pacar bete, tuh. Hihihi…
Cancer

Cancer

Sabar Cancer! Jangan mengambil keputusan merugikan atas nama teman-teman sekelas.
Leo

Leo

Tergoda official goods idola. Uang jajan rawan habis.
Virgo

Virgo

Ups, tersendat! Harus pintar mengatur pengeluaran.
Libra

Libra

Jangan galak-galak sama teman sekelas, dong.
Scorpio

Scorpio

Jangan membandingkan pacar dengan prince charming di drama Korea.
Sagitarius

Sagitarius

Bakal muncul saingan-saingan baru yang mencoba menggesermu dari posisi peringkat saat ini.
Capricorns

Capricorns

Hayo, kok, masih boros, sih?
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!