Ghost Radar Classic

by :
Posted : February 19, 2012

Yakin di rumahmu nggak ada hantu? Kalau nggak yakin cepetan, deh, cari tahu  keberadaan mahkluk gaib itu. Caranya mudah kok, yaitu lewat aplikasi di telepon genggam pribadi kita. Nggak percaya?


Nah, bagi kita yang memakai Handphone Android, bisa langsung unduh aplikasi Ghost Radar Classic. Aplikasi keluaran Spud Pickles ini akan menunjukkan tempat-tempat hantu itu muncul lewat teknologi radar. Wah harus hati-hati nih, bisa-bisa kita ketemu hantunya secara langsung. Hiiy!

Cara kerjanya mudah, kok. Kita tinggal mengaktifkan aplikasi ini dan memperhatikan gerak radarnya. Nanti, kalau ada hantu di sekitar kita, radar akan merespon. Respon Detector yang ditampilkan radar tadi berupa titik-titik berwarna merah, biru, hijau, kuning, dan merah. Setiap warna ini melambangkan kekuatan si hantu. Kalau yang ditangkap radar titik berwarna merah, berarti si hantu sangat kuat. Sedangkan, kalau yang muncul titik berwarna biru, kekuatan hantunya lemah. Jadi, nggak begitu berbahaya.

Jarak deteksi Ghost Radar Classic ini dapat mencapai 50 meter 3 dimensi. Artinya, jika sedang berada di ruangan berlantai, sinyal dapat masuk atas, bawah, depan, belakang, samping kiri dan samping kanan. Sayangnya, kalau kita banyak begerak saat menggunakan aplikasi ini, hasilnya nggak akan maksimal. Jadi, kita harus berdiam diri sebentar untuk dapat mendeteksi keberadaan si hantu. Berani mencoba?


Link: http://ghost-radar-classic.soft32.com/


Ayu – Foto: Istimewa



polling

Berjualan di Sekolah

Kamu malu nggak sih kalau berjualan di sekolah?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Kalau nggak suka sama perlakuan pacar, bilang saja.
Pisces

Pisces

Gawat, pacar salah paham. Ayo segera selesaikan.
Aries

Aries

Ada sedikit pemasukan tambahan. Untunglah.
Taurus

Taurus

Listen to your heart. Kamu yang paling tahu soal perasaanmu.
Gemini

Gemini

Nggak perlu memaksakan diri. Kalau sudah nggak cocok, bilang saja baik-baik.
Cancer

Cancer

Masih belum baikan. Suasananya nggak enak banget.
Leo

Leo

Jangan malas mengabari pacar. Dia menunggu kabar darimu, lho!
Virgo

Virgo

Hubungan jadi menggantung. Harus ada yang mau ngomong duluan.
Libra

Libra

Pacar nggak membalas chat-mu bukan berarti dia nggak sayang kamu lagi, kok.
Scorpio

Scorpio

Psst, teman-teman mulai menganggap kamu demanding, nih.
Sagitarius

Sagitarius

Chill out, Sagitarius. Tekanan dari sana-sini memang bikin stres.
Capricorns

Capricorns

Tahan godaan, Capricorn. Ingat jatah uang jajan kamu berbeda dengan teman segeng.
 
Next >   

More