Mama Cake

by :

Film ini bercerita tentang Rakha (Ananda Omesh) yang dititipkan pesan dari ayahnya (Rudi Salam) agar membeli brownies mama cake langsung dari pusatnya di Bandung untuk neneknya yang sedang kritis di rumah sakit. Ternyata, cerita nggak sesimpel itu karena banyak halangan untuk mendapatkan brownies itu.


Bersama kedua sahabatnya, Willy (Boy William) dan Rio (Arie Dagienkz), Rakha menuju Bandung dari Jakarta demi mendapatkan sebungkus brownies Mama Cake. Di dalam perjalanan tersebut, mereka mengalami banyak konflik. Semua bermula ketika mobil Rakha nggak sengaja menabrak seorang cowok. Tapi, herannya, cowok itu nggak mengalami luka dan cidera sama sekali.

Selain itu, ada banyak hal yang membuat mereka bertiga mengalami banyak konflik ketika di jalan. Mulai dari karakter, cara berpikir dan prinsip hidup. Hingga akhirnya mereka memutuskan persahabatan di tengah jalan. Ditambah lagi, banyak masalah yang harus mereka alami, seperti mobil hilang, kerampokan dan lain-lain.


Namun, di balik setiap kejadian, ada hikmah yang dialami oleh ketiganya. Rakha bisa bertemu dengan seorang cewek cantik dan baik hati bernama Mawar (Dinda Kanya Dewi) dan tahu tujuan hidupnya. Willy menyadari kesalahannya karena dia playboy dan Rio jadi rajin sholat.

Film ini bertema komedi dengan dialog lucu yang cerdas. Dan di setiap adegan terselip banyak pesan tentang agama dan sosial. Sehingga nggak hanya sekedar menghibur, tapi banyak nilai kehidupan yang bisa dipelajari.

Mama Cake
Kategori: Film Bioskop
Sutradara: Anggi Umbara
Pemain: Ananda Omesh, Boy William, Ari Dagienkz
Tanggal Rilis di Indonesia: 14 September 2012
Produksi: Falcon Pictures

Mariska Tracy – Foto: Dok. Falcon Pictures


polling

Family Activities

Kegiatan apa yang paling sering kamu lakukan bareng keluarga?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Mending cari tahu dulu, apa yang dia suka dan nggak suka. Supaya kamu nggak salah langkah saat pedekate sama dia.
Pisces

Pisces

Jangan membuatnya ilfil dengan gaya pedekate yang terpaksa kamu lakukan. Sikap apa adanya tanpa dibuat-buat akan lebih menarik hatinya.
Aries

Aries

Cemburu boleh saja tapi jangan tanpa alasan, dong. Lama-lama dia bisa merasa terkekang, lho.
Taurus

Taurus

Tunda dulu keinginan untuk berbelanja.
Gemini

Gemini

Bertemu beberapa teman baru membuatmu mulai melupakan kegagalan cinta yang lalu.
Cancer

Cancer

Beli sesuai kebutuhan kamu
Leo

Leo

Sabar ya. Kadang mengalah lebih baik daripada terus ngotot dengan pendapat kamu sendiri.
Virgo

Virgo

Pikirkan baik-baik dan jangan goyah lagi. Kalau kamu selalu ragu-ragu, orang lain bisa memanfaatkan situasi ini untuk keuntungannya.
Libra

Libra

Ada tambahan uang saku. Cukup deh buat minggu ini!
Scorpio

Scorpio

Nggak perlu iri atau berpikir negatif. Lebih baik jadikan keberhasilan teman sebagai motivasi kamu untuk bisa seperti dia.
Sagitarius

Sagitarius

Cowok yang naksir, kamu anggap angin lalu. Sepertinya kamu terlalu asyik dengan kesendirian kamu.
Capricorns

Capricorns

Asyik, ada rejeki menghampiri!
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!