Nongkrong Sehat di Kalimilk

by :
Posted : February 17, 2012

Tahu nggak, selain kopi, susu juga bisa menjadi “teman” nongkrong yang asyik, lho. Coba deh datang ke kedai susu Kalimilk yang terletak di kota pelajar Yogyakarta. Yup, tempat nongkrong yang satu ini menyajikan susu murni dan segar sebagai menu andalannya.


Kalimilk atau lengkapnya Kaliurang Milk berkonsep open air (ruang terbuka), makanya meski tanpa pendingin ruangan, tempat ini cukup sejuk. Selain itu, Kalimilk juga terbagi menjadi dua area, yaitu untuk para perokok dan non perokok. Saran GADIS, untuk kamu yang nggak tahan dengan asap rokok, bisa memilih meja yang menghadap ke luar. Soalnya, kedua area tersebut hanya dibatasi dengan border saja.

Seperti yang tadi sempat disinggung, Kalimilk punya hidangan utama berupa susu sapi segar. Tapi, jangan khawatir bakal eneg saat mengonsumsinya, ya. Karena Kalimilk punya banyak variasi rasa susu. Mulai dari buah-buahan seperti jeruk, coco pandan, nangka, durian, sampai rasa cookies seperti mocca, caramel, dan green tea. Yang terakhir ini, favorit GADIS. Hehehe… Buat yang nggak suka susu, Kalimilk juga punya Blackcurrent Ice Tea yang nggak kalah segarnya. Selain itu, ada juga menu makanan seperti sandwich, omelets, fettucini dan lain-lain.


Dengan kisaran harga Rp. 8.000-Rp. 15.000, Kalimilk laris banget dikunjungi para anak muda Yogya. Suasananya pun enak untuk nongkrong berlama-lama atau sekedar ngobrol santai. Tapi, siap-siap juga untuk masuk waiting list ya, saat berkunjung di akhir pekan. Pasalnya, kedai yang dilengkapi dengan parkir sepeda ini, memang lagi hits banget!


Kalimilk
Kategori: Kedai Minuman
Alamat:
Jl. Lempongsari Raya No. 251, Monjali
Sleman – Yogyakarta, Indonesia
Telepon: (0274) 888999
Jam Operasional: 09.00 – 24.00 WIB
Harga: Rp. 8.000 – Rp. 15.000


Muthia – Foto: Muthia, Istimewa


polling

Kain Khas Indonesia

Jenis kain khas Indonesia apa yang sering kamu pakai?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Saat sudah siap-siap nge-date, tapi dia membatalkan janji. Sedih!
Pisces

Pisces

Tahan godaan untuk jajan aksesoris. Belum dipakai semua tuh, yang ssudah dibeli.
Aries

Aries

Rumput tetangga memang selalu terlihat lebih hijau. Itulah cobaan hubungan kalian.
Taurus

Taurus

Mulai berjarak karena nggak bisa saling terbuka. Duh!
Gemini

Gemini

Jangan coba-coba selingkuh. Si dia bisa tahu dengan cepat, lho!
Cancer

Cancer

Kamu masih saja sibuk. Hati-hati, konsentrasi terbagi bisa bikin kamu nggak optimal.
Leo

Leo

Super sensitif! Kayaknya, apapun yang dilakukan si dia, salah di matamu.
Virgo

Virgo

Slow income, fast outcome. Sedih, deh.
Libra

Libra

Hayo, mau pilih siapa? Stop plin-plan dan tentukan pilihan.
Scorpio

Scorpio

Lagi banyak salah paham. Bawaannya berantem mulu, nih.
Sagitarius

Sagitarius

Complicated! Terlalu banyak orang ikut campur.
Capricorns

Capricorns

Pengeluaran masih terkontrol. Syukurlah!
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!