Radio Galau FM

by :

Dialog lucu, pemeran berakting oke dan tema galau yang sedang tren menjadi senjata film Radio Galau FM. “Hanya” tiga hal itu, tapi mampu bikin penonton merasa betah di studio karena terpikat dengan dialog-dialog lucu dan permasalahan remaja banget yang dialami oleh Bara (Dimas Anggara), sang tokoh utama.


Bara, siswa SMA yang suka menulis tentang hal-hal galau karena nggak punya pacar. Tapi, rasa galau Bara ternyata nggak hilang, meski dia akhirnya pacaran dengan seorang cewek bernama Velin (Natasha Rizki). Di bulan pertama pacaran, Velin yang merupakan adik kelas Bara selalu bersikap manis. Tapi, di bulan berikutnya, Velin mulai sering marah-marah nggak jelas sama Bara. Hal itu bikin Bara kesal dan akhirnya minta putus.

Velin yang mengaku masih sayang sama Bara nggak mau putus. Di saat inilah, Bara bertemu dengan kakak kelas yang cantik, Diandra (Alisia Rininta). Awalnya, Bara dan Diandra hanya sering curhat tentang kondisi pacaran masing-masing, tapi akhirnya mereka saling cocok dan malah pacaran.


Bahagiakah Bara ketika pacaran sama Diandra? Ternyata nggak, tuh! Bara masih saja galau. Soalnya, setelah jadi pacar, Diandra berubah jadi cewek galak dan suka menuntut. Bara jadi tambah galau. Apalagi, Velin yang masih jadi pacar Bara mulai mempertanyakan tentang hubungan mereka.

Buat yang sedang galau dan butuh hiburan, film ini cocok buat kamu. Setelah menonton film ini, banyak hal yang bisa kita pelajari. Salah satunya adalah mencontoh apa yang dilakukan Bara saat galau, yaitu menulis sebuah buku yang kemudian diterbitkan. Ternyata, saat galau pun kita masih bisa berkarya.

Radio Galau FM
Kategori: film bioskop
Sutradara: Iqbal Rais
Pemain: Dimas Anggara, Natasha Rizki, Alisia Rininta, Jordi Onsu
Tanggal Rilis di Indonesia: 5 September 2012
Produksi: RAPI Film

Asri – Foto: Dok. Rapi Film

polling

Playlist Lagu Kamu

Yang manakah yang lebih banyak ada di playlist lagu kamu?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Mending cari tahu dulu, apa yang dia suka dan nggak suka. Supaya kamu nggak salah langkah saat pedekate sama dia.
Pisces

Pisces

Jangan membuatnya ilfil dengan gaya pedekate yang terpaksa kamu lakukan. Sikap apa adanya tanpa dibuat-buat akan lebih menarik hatinya.
Aries

Aries

Cemburu boleh saja tapi jangan tanpa alasan, dong. Lama-lama dia bisa merasa terkekang, lho.
Taurus

Taurus

Tunda dulu keinginan untuk berbelanja.
Gemini

Gemini

Bertemu beberapa teman baru membuatmu mulai melupakan kegagalan cinta yang lalu.
Cancer

Cancer

Beli sesuai kebutuhan kamu
Leo

Leo

Sabar ya. Kadang mengalah lebih baik daripada terus ngotot dengan pendapat kamu sendiri.
Virgo

Virgo

Pikirkan baik-baik dan jangan goyah lagi. Kalau kamu selalu ragu-ragu, orang lain bisa memanfaatkan situasi ini untuk keuntungannya.
Libra

Libra

Ada tambahan uang saku. Cukup deh buat minggu ini!
Scorpio

Scorpio

Nggak perlu iri atau berpikir negatif. Lebih baik jadikan keberhasilan teman sebagai motivasi kamu untuk bisa seperti dia.
Sagitarius

Sagitarius

Cowok yang naksir, kamu anggap angin lalu. Sepertinya kamu terlalu asyik dengan kesendirian kamu.
Capricorns

Capricorns

Asyik, ada rejeki menghampiri!
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!