Utak Atik Foto Dengan Camera 360

by :
Posted : June 17, 2012

Walaupun sudah banyak aplikasi kamera dan photo editing, Camera360 dijamin bisa menawarkan nuansa yang berbeda dengan aplikasi kamera dan photo editing lain. Dibuat oleh PinGuo, Inc., aplikasi ini sudah di-download lebih dari 20 juta kali lho.

Keunggulan dari Camera360 yang pertama adalah fitur kameranya yang terhitung lumayan lengkap. Sebelum memotret kita bisa memilih beberapa fitur yang bisa disesuaikan seperti Saturation, Sharpness, Contrast, Exposure, dan White Balance. Dengan begini, kita sudah bisa mengatur seperti apakah hasil foto yang kita mau dan hasilnya pun sangat mendekati kamera digital asli pada umumnya.

Selain fitur kameranya yang komplit, fitur photo editing-nya pun nggak kalah keren. Kita bisa memakai fitur ini sebelum atau pun sesudah kita memotret. Ada banyak efek seru yang bisa kita pilih. Mulai dari efek HDR (High Dynamic Range) yang bisa bikin foto kita lebih terang dan warna-warnanya lebih hidup, Magic Colors, Lomo, Retro, Back to 1938, Sketch sampai efek kocak seperti Ghost yang memungkinkan kita membuat foto seperti foto hantu.

Serunya lagi, aplikasi Camera360 yang diperuntukkan buat pengguna Android dan iOs, punya fitur “Touch to Compare”. Dengan fitur ini, kita bisa membandingkan hasil sebelum dan sesudah diberi efek. Jadi, kita bisa dengan jelas melihat perbedaannya. Nggak hanya itu, hasil foto kita yang telah diedit pun bisa langsung kita upload ke social media seperti Facebook dan Flickr.

Untuk Pengguna Android  bisa klik di sini, sedangkan pengguna IOs klik di sini Marissa-Foto: http://itunes.apple.com

polling

Pilih Kuliah atau Kerja

Setelah lulus SMA, kamu lebih memilih langsung kuliah atau kerja?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Siap-siap jadi pasangan super romantis!
Pisces

Pisces

Dear Pisces, hope for the best, but prepare for the worst.
Aries

Aries

Hati-hati, jangan sampai terbawa arus pergaulan di lingkungan baru.
Taurus

Taurus

Mulai capek. Nggak ada perubahan status sampai sekarang.
Gemini

Gemini

Jangan terburu-buru memutuskan. Kamu belum yakin, kan?
Cancer

Cancer

Pacar mulai kepo isi smartphone. Kayaknya dia lagi curiga.
Leo

Leo

Ditaksir cowok keren di sekolah. Sabar menghadapi fans-nya, ya.
Virgo

Virgo

Wah, awal minggu ada cinta baru. Bikin deg-degan!
Libra

Libra

Wah, ada cowok menarik di tempat les.
Scorpio

Scorpio

Ada kesempatan buat part time.
Sagitarius

Sagitarius

Out of nowhere, sahabat cowok jadi terlihat lebih menarik.
Capricorns

Capricorns

Hei Capricorn, sifat pelupamu sudah mulai parah, nih. Hati-hati, hal ini bisa menyulitkanmu.
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!