GADIS School Fashion Rocks! 2011: Seru Banget!

by :
Posted : December 30, 2011

Kayak apa serunya GADIS School Fashion Rocks! 2011 yang diadakan di La Piazza Kelapa Gading, Jakarta, pada 18 Desember lalu? Baca laporan dari lima reporter tamu GADIS, yaitu Maria Helga (SMA Santa Ursula Jakarta), Rae Sita Michel (SMA 6 Jakarta), Teresa Irma Febriena (SMA Santa Theresia Jakarta) dan Ersa Cahya Azhari (SMA Yadika 3 Tangerang) dan Cantya Khansa Harmadi (SMPN 1 Depok), serta empat fotografer tamu GADIS, Skolastika Christina Vera (SMA Tarakanita Jakarta), Ayu Indriati Rahayu (SMAN 5 Bekasi), Phrasasti Catelleya (Sekolah Dian Harapan Tangerang) dan Jessica Astriedha Murba (SMA Gonzaga Jakarta)! 

Sebagai tanda masuk, Sobat Setia GADIS harus dicap dulu oleh panitia. Setelah itu baru deh, siap untuk nge-rock bersama!















Keseruan di Booth

Selain acaranya yang seru, di sini juga terdapat beberapa booth menarik yang sayang untuk dilewatkan. Mulai dari booth sekolah, booth GADIS, hingga booth kecantikan.

Ada beberapa booth sponsor di acara GSFR 2011. Salah satunya Garnier. Di booth ini, para pengunjung dapat konsultasi jenis kulit, cuci muka dan make-up gratis dengan produk Garnier dan berfoto sesudahnya. Lihat saja, banyak pengunjung sampai antre untuk mencoba produk dari Garnier!















Di booth GADIS, kita bisa berfoto ala Gadis Sampul. Berasa jadi model deh, pokoknya. Nggak cuma jadi model, setiap pengunjung booth juga langsung menjadi member di website GADIS, www.GADIS.co.id! Selain itu, GADIS juga memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk berlangganan majalah GADIS. Jadinya ngggak harus mengirim formulir berlangganan lagi!















Wah, ada salon dadakan di booth Philips, nih! Bukan untuk potong rambut, tapi untuk membuat rambut lebih stylish. Yang pengin catok rambut gratis bisa langsung datang ke booth ini.















Tas-tas yang cantik ini contoh produk yang ditawarkan di booth sekolah SMAN 78 Jakarta. Semua tas ini dibeli langsung dari Thailand, lho! Tas dengan corak yang eye-catchy dan kualitas oke ini bisa kita dapatkan dengan kisaran harga Rp 150.000-230.000.















Baju yang lucu-lucu juga bisa kita dapatkan di booth sekolah SMAN 78. Selain itu, ada juga tas-tas dengan model yang up to date. Di booth ini ditawarkan baju-baju yang lucu yang bikin kita tergiur untuk beli. Hmm…















Setiap pengunjung booth UPH College pasti mendapatkan gantungan kunci dan juga diminta tanda tangan di tempat yang sudah disediakan. Selain itu, yang juga menarik di booth ini adalah gambar monyet yang dipasang di dinding booth! Hihihi… Kreatif ya mereka!















“Kita senang banget bisa terpilih untuk membuka fun booth di GADIS, karena dengan adanya aktifitas ini kreatifitas kita makin berkembang.” -  SMA Gonzaga (Neverland)












Keseruan di Area Panggung


Nggak cuma sepuluh finalis School Fashion Dance yang menarik perhatian di panggung. Ada juga flash mob yang melibatkan semua penonton, fashion show para alumni GADIS Sampul, penampilan lima band sekolah dan empat bintang tamu yang ditunggu-tunggu, yaitu Indonesian Youth Regeneration (IYR), HiVi, Raisa dan Afgan!
 
Lihat saja, walaupun cuaca sangat panas, para penonton tetap bersemangat melihat aksi-aksi di panggung. Sobat Setia Gadis memang paling keren! Cheers!















“GADIS School Fashion Rocks! memang jempol, deh. Acaranya menarik dan asik, aku suka fashion dance-nya. Keren-keren! Hihihi…” – Vina

“Kita mau nonton Afgan dan Raisa, dong! Nggak cuma itu, kita juga mau lihat penampilan fashion dance dari 10 sekolah. Padahal besok kita ujian tapi kita tetap bela-belain dateng. Soalnya kita yakin acaranya bakal seru.” – Eci, Mega











Keseruan di Backstage

Kegiatan di belakang panggung pun nggak kalah serunya. Walaupun jadwal mereka padat dengan persiapan, Para peserta School Fashion Dance mereka tetap meluangkan waktu untuk berlatih. Semua peserta antusias banget untuk memberikan yang terbaik buat penonton. Salut deh, buat mereka!

 













Di ruang make-up ini para pengisi acara GSFR 2011 dan finalis School Fashion Dance dirias. Mereka harus bersabar selama di-make-up dan setelah keluar dari ruangan ini, mereka jadi lebih cantik, deh!






















Cantya Khansa Harmadi, Ersa Cahya Azhari, Rae Sita Michel Hutapea, Teresa Irma Febriena, Maria Helga -
Foto: Jessica Astriedha Murba, Phrasasti Catelleya, Skolastika Christina Vera, Ayu Indriati Rahayu, Ayu Poernama (redaksi GADIS), Suryo Tanggono, Dennie Ramon (fotografer GADIS)
         
 





polling

GADIS School Fashion Rocks! 2011: Seru Banget!

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!