Meet The Winner

by :
Posted : December 20, 2012

Satu hal yang pasti ada dan jadi inti acara GADIS School Fashion Rocks (GSFR) adalah kompetisi fashion dance dan school band antar sekolah. Tahun ini, siapa saja ya, yang berhasil jadi pemenang dan pulang dengan membawa hadiah?

Bukan cuma delapan tim fashion dance dan tiga school band yang bertanding hari itu. Para supporter pun adu heboh buat mendapatkan gelar best supporter. Nggak mau kalah, para pengunjung juga ikut bersaing buat mendapatkan hadiah games.


Kompetisi ini dibuka oleh penampilan Sublime dari SMA Al-Izhar, yang mengenakan wardrobe dari ClaudiaFarah. Disusul oleh TXS, dari SMAN 46 dengan wardrobe warna-warna basic dari klaar. Dilanjutkan dengan penampilan dari SMA Global yang mengenakan baju dari MILCAH, SMAN 3 yang membawakan baju dari JUKKA.















Tak ketinggalan SMA Kesatuan yang memakai baju dari Argyle & Oxford, SMAN 6 yang membawakan baju dari G.Y.N.Y dan SMA Sanur yang mengenakan koleksi dari SMitten. Sebagai penampilan terakhir, Titanium dari SMA Kolese Gonzaga jadi penutup kompetisi ini dengan membawakan wardrobe dari PICNIC. Kompetisi ini dinilai oleh koreografer handal, Ari Tulang, model runway sekaligus alumni GADIS Sampul, Bunga Jelita dan Didin Ambardini yang merupakan Pemimpin Redaksi dan Pemimpin Komunitas Majalah GADIS.















Buat para penonton, ada juga games berhadiah, yang bisa didapat hanya menjawab pertanyaan dari MC. Games dari Emeron Lovely White Hand & Body Lotion adalah salah satunya.















Ada juga games dari GADIS yang minta para penonton untuk menjawab pertanyaan seputar Majalah GADIS. Sedangkan games dari Stroberi Teen’s Soulmate bikin games yang lucu dan membuat para pengunjung tertawa.















Untuk kompetisi school band, Camoustic dinobatkan menjadi school band terfavorit. Nah, buat pendukung setiap finalis, SMA Al Izhar meraih gelar best supporter. Mereka heboh dan juga tertib, sih.















Ingat kan sama GADIS & Indosat Fashion Blog Competition 2012? Pada hari ini, diumumkan juga pemenangnya yaitu Florencia Owen (kiri). Lalu, untuk 15 pengunjung yang sudah tampil stylish, GADIS dan Stroberi Teen’s Soulmate memberikan gelar best dress dan tentunya mereka mendapatkan hadiah menarik.















Akhirnya pengumuman pemenang yang ditunggu-tunggu pun tiba. Tim yang berhasil meraih Juara favorit dari fashion dance kali ini jatuh pada tim Carousel dari SMA Santa Ursula Jakarta. Sedangkan yang berhasil jadi Juara 1 adalah…tim Mahakam 2010 dari SMAN 6 Jakarta. Congrats ya! Natalisa- Foto: Natalisa



polling

Love Language

Seperti bentuk bahasa kasih sayangmu?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!

GAUL