Bikin Frappuccino Sendiri di GADIS Sunday Club Frappuccino School with Starbucks

by : Ria Juwita
Posted : May 30, 2017
Buat pencinta kopi dan GADIS, hari Minggu lalu tanggal 21 Mei 2017 jadi hari yang spesial nih, pastinya! Soalnya di hari itu GADIS dan Starbucks mengadakan acara seru, di mana para peserta bisa bikin Frappuccino racikannya sendiri!
 
Yap, acara yang diadakan di Starbucks f(X) Sudirman, Jakarta ini mengajarkan para peserta untuk bikin Frappuccino sendiri. Kalau selama ini kamu hanya menerima jadi hasil pesananmu di store Starbucks, lewat acara GADIS Sunday Club Frappuccino School with Starbucks mereka jadi punya pengetahuan seperti apa serunya dan caranya bikin minuman super enak ini.
 
Datang kompak dengan baju yang punya nuansa warna pink, GADIS Sunday Club Frappuccino School with Starbucks dibuka oleh penjelasan Kak Yuti, Marketing Communication Starbucks, soal minuman di Starbucks. “Identik dengan menu kopi, Starbucks juga punya minuman teh, lho!” ujarnya.
 
Di sesi yang paling ditunggu, para peserta mulai memakai celemek untuk bersiap-siap belajar bikin Frappuccino sendiri, nih! Dibantu oleh tiga barista Starbucks, peserta bisa meracik minumannya sendiri yang bahannya sudah disediakan oleh Starbucks, yaitu susu cair, bubuk green tea, bubuk cokelat dan kepingan cokelat alias chocolate chip, juga whip cream.
 
“Untuk membuat Frappruccino dengan baik, kita harus tahu ukuran bahan yang akan dicampurkan. Contohnya takaran susu yang tidak boleh melebihi garis terbawah cup ukuran tall milik Starbucks,” jelas Kak Cindy, salah satu barista yang mengajarkan peserta membuat Frappucino.
 
“Supaya hasil whip cream di atas minuman bisa sempurna, jangan tekan tombol botol whip cream terlalu bersemangat. Selain itu, pastikan mulai dari tengah cup. Jangan dari sisinya,” tambah Kak Claudia dan Kak Alvin.
 
Psst.. Nggak hanya belajar bikin Frappuccino, para pesera GADIS Sunday Club Frappuccino School with Starbucks juga bisa dapat banyak hadiah lewat games dan Best Dress yang diadakan. Super fun!
 
“Senang banget bisa ikutan acara ini. Aku jadi tahu cara bikin Frappuccino dan bisa meracik minuman sendiri sesuai keinginan! Terima kasih GADIS dan Starbucks!” ujar Salsabilla dengan semangat.
 
Pengin ikut seru-seruan bareng GADIS juga? Tunggu acara GADIS lainnya, ya! Editor: Maharani  Legita - Foto: Ria Juwita
 
Baca juga:

Topic

#EventUpdate

polling

Bikin Frappuccino Sendiri di GADIS Sunday Club Frappuccino School with Starbucks

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.