Grand Final Gading Model Search 2019

by : Tasya Dea Ananda
Posted : August 5, 2019
Untuk ke-16 kalinya, Gading Model Search (GMS) kembali diadakan, nih! Di tahun ini, GMS, yang merupakan bagian dari Jakarta Fashion & Food Festival, diselenggarakan pada 3 Agustus 2019.

Gading Model Search yang sudah ada sejak tahun 2004 ini sudah banyak melahirkan model-model dengan prestasi yang membanggakan, seperti Patricia Gunawan – GMS 2009 (Runner Up Asia’s Next Top Model Season 4), Kezia Roslin Cikita Warouw – GMS 2015 (Putri Indonesia 2016 dan finalis Miss Universe 2017), Bunga Jelitha Ibrani – GMS 2005 (Alumni GADIS Sampul 2005, Putri Indonesia 2017, dan finalis Miss Universe 2018), dan masih banyak lagi.

Pada awalnya, ada sekitar 200 peserta yang mengikuti audisi ajang Gading Model Search 2019 ini. Setelah itu, para peserta melalui tahap Semi Final hingga terpilih menjadi 20 finalis di Grand Final, yang merupakan 10 pasang finalis (10 perempuan dan 10 laki-laki). Para peserta ini masih muda-muda banget loh girls, bahkan masih ada yang 16 tahun! Keren!

Grand final ini dimulai dengan penampilan catwalk dari seluruh finalis menggunakan pakaian dari The Executive. Setelah itu, dilanjut dengan sesi tanya jawab yang diajukan oleh juri kepada masing-masing finalis.

Juri yang memberikan pertanyaan pada sesi tanya jawab Grand Final ialah Sanjay Mulani, Artika Sari Devi, Tities Sapoetra, Musa Widyatmodjo, Cut Meutia, Lucia Tan, dan Yudith Kindangen.

Cut Meutia, Deputi Chairman JFFF dan juri saat Grand Final ini berkata, “Kami gembira karena penyelenggaraan kompetisi GMS telah banyak melahirkan model papan atas Indonesia. Dengan GMS tahun ini, diharapkan kembali akan melahirkan nama baru yang secara langsung ikut berkontribusi terhadap kemajuan industri mode tanah air.”

Para finalis yang menggunakan pakaian dari Tities Sapoetra ini pun merasa senang, seperti salah satu finalis, yaitu Azka Aurada.

“Pastinya aku merasa bangga banget. Soalnya, jujur aku pengin pakai bajunya Kak Tities dari lama karena bajunya easy buat anak muda zaman sekarang.”

Nah, perjuangan para finalis ini untuk menjadi pemenang tentunya akan diumumkan pada tanggal 15 Agustus 2019 bersamaan dengan Opening Fashion Show. Nantinya akan dipilih 3 juara perempuan, 3 juara laki-laki, dan 1 juara favorit GMS.
 

Editor: Ria Juwita - Foto: Dok. Tasya Dea Ananda, jfff.info

Baca Juga:

Topic

#eventupdate

polling

Love Language

Seperti bentuk bahasa kasih sayangmu?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!