Posh Mural Competition Bareng GADIS di Bandung

by : Nursasongko
Posted : April 1, 2016
POSH Perfumed Body Spray bersama GADIS berkunjung ke kota Bandung untuk mengadakan POSH Mural Competition, Show Your Creaction.
 
Kota Bandung mendapat giliran pertama di rangkaian acara POSH Mural Competition!  Dari tanggal 22 hingga 26 Februari 2016, tim GADIS & POSH berkunjung ke 5 sekolah di Bandung  dan diakhiri dengan acara puncak di Paris Van Java Mall (PVJ Mall), Bandung tanggal 27 Februari 2016.
 
Lima sekolah di Bandung  yang beruntung didatangi team GADIS dan POSH adalah  SMAK BPK PENABUR 3, SMA TRINITAS, SMAN 15, SMAN 22 dan SMAN 4 Bandung . Sebelum Mural Competition dimulai ada workshop seru tentang menggambar mural bersama seniman mural yang hits banget di Bandung, Eric Noah. Usai  workshop, semua peserta diajak ikut berkompetisi menggambar mural dengan tema “If you only live once, What would you do ?”. Asyiknya lagi 3 pemenang utama di tiap sekolah mendapat hadiah uang tunai  Rp.350.000 rupiah dan berkesempatan mewakili sekolahnya berkompetisi di Kompetisi Mural antar sekolah di Bandung, yang diadakan di Paris Van Java Mall Tanggal 27 Februari 2016!
 
Serunya lagi teman-teman kita di kelima Sekolah ini juga dikenalkan dengan POSH Perfumed Body Spray!  Meski lelah menggambar mural dan sekolah dari pagi sampai siang, badan selalu segar dan wangi setelah memakai POSH Perfumed Body Spray. Karena POSH Perfumed Body Spray dilengkapi dengan Odour Fighting Active, anti bakteri yang mencegah bau badan. ketika kita berkeringat. Apalagi ditambah 3 varian wangi yang menyegarkan, Blaze Pink, wanginya sweet, bikin harimu fun! Love Song, wangi lembutnya, ubah duniamu jadi lebih attractive dan Wishes, wanginya fresh,buat kamu jadi lebih energik. Pilih saja sesuai karakter kita! Selain itu GADIS & POSH juga bagi-bagi hadiah melalui berbagai  games  dan sudah pasti semua kebagian goody bag dari GADIS dan POSH
 
Acara puncak POSH Mural Competition berlangsung di Paris Van Java Mall Bandung, hari Sabtu tanggal 27 Februari 2016 dan diikuti oleh 3 besar pemenang lomba Mural dari 5 sekolah tersebut plus beberapa siswi sekolah-sekolah tadi yang penasaran ikut lagi. Kali ini para kontestan menggambar mural di kanvas besar yang disediakan di pelataran outdoor PVJ Mall. Selama lomba yang dipandu MC Mutia & Rere ini berlangsung, band seru seperti Evil Dance Band dari SMA Trinitas dan D’elz caustic Band tampil menemani peserta dan penonton. Di akhir acara, dewan juri yang terdiri dari Eric Noah, Leony Sihombing (GADIS) dan Febsi (Product Manager POSH) mengumumkan para juara yaitu: Juara Utama Josyellin Herawan (SMAK BPK 3 Penabur), Juara Favorit Juri Widya (SMAN 22 Bandung) dan Juara Likers terbanyak di Instagram Rani A (SMAN 22 Bandung).
 
Juara Utama mendapat hadiah uang tunai Rp 2.5 juta, Juara Favorit Juri & Most Likers Instagram memperoleh Rp 1 Juta. Tidak lupa semua peserta juga mendapatkan piagam penghargaan dan goody bag dari GADIS & POSH Perfumed Body Spray. Selamat ya ! Let’s Make Your Move, with POSH Perfumed Body Spray, It’s now or never! Foto: Nursasongko

polling

Posh Mural Competition Bareng GADIS di Bandung

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!