Dwi Larasati

by :
Posted : November 5, 2014

Hanya sedikit orang yang bisa fokus dalam hal pendidikan dan hobi sekaligus. Ada yang berprestasi di sekolah, tapi hobinya nggak dijalani. Ada pula yang fokus pada hobinya, namun pendidikan dikesampingkan. Hmm, tapi, beda halnya nih dengan cewek yang satu ini! Dwi Larasati, atau akrab disapa Laras, bisa menyeimbangi pendidikan di sekolah dengan hobi menyanyinya, lho!

“Pendidikan dan hobi, dua-duanya penting bagiku. Makanya, aku serius banget dalam menjalani keduanya,” ujar kelahiran 14 April 1997 ini. Ia berhasil mempertahankan predikatnya sebagai juara kelas di sekolahnya kini, yakni SMA Pramita Karawaci. Selain di sekolah, ia pun giat mengikuti les di luar sekolah, seperti les bahasa Inggris dan mata pelajaran lainnya.

Berprestasi di bidang akademis, nggak lantas membuat penggemar Whitney Houston dan Tulus ini mengabaikan hobinya. “Aku hobi dan sudah ikut les menyanyi sejak kecil. Saat SMA ini, aku gabung di choir salah satu sekolah musik ternama dan sempat tampil di Balai Sarbini dan Usmar Ismail Hall dalam rangka launching album “Lagu Anak-Anak Indonesia” bersama choir tersebut. Selain itu, aku juga sering ditawari untuk bernyanyi solo menjadi pengisi acara di mall-mall,” papar cewek dengan akun Twitter @dwilaraas ini.

Karena prestasinya di bidang olah vokal tersebut, ia pun diajak berkolaborasi dengan band di sekolahnya, yakni Project25, dan akan mengikuti kompetisi band antar sekolah se-Tangerang pada November 2014 nanti.

Fun facts:
  • Merupakan anggota OSIS di SMP (sebagai Ketua Divisi Bidang Kreativitas) dan anggota Rohani Islam di SMA (sebagai Ketua Keputrian)
  • Saat bersekolah di SMP Nurul Fikri Boarding School, ia pernah menjabat sebagai Ketua Panitia acara eksternal sekolah yang disebut Le’Jericho
  • Pernah mengikuti ekskul Pramuka saat SMP dan berhasil mendapatkan penghargaan dari pemerintah.
  • Bercita-cita untuk kuliah di jurusan Psikologi - Universitas Indonesia
Pernah melakukan aksi berani dan inspiratif seperti Dwi Larasati? Klik di sini dan ceritakan aksi kamu. Psst, untuk aksi yang paling keren dan inspiratif akan ditampilkan di website GADIS. Medika – Foto: Dok. Pribadi


polling

Dwi Larasati

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!