Habiba Salsabil Ananda Ghofar

by :
Posted : January 30, 2015

Siapa sih yang nggak suka liburan dan jalan-jalan, apalagi kalau bareng teman-teman, pasti seru banget. Nah, Habiba punya cara yang beda saat jalan-jalan keliling kota. Nah, bagaimana sih cerita jalan-jalan seru Habiba? Yuk kita simak!


Habiba Salsabil Ananda Ghofar
punya kegiatan yang unik, ia jalan-jalan keliling kota Surabaya bersama anak panti asuhan. “Jadi, awalnya ini adalah program bakti sosial dari sekolah. Kita jalan-jalan keliling kota bareng anak-anak panti asuhan untuk menyenangkan mereka,” ungkap cewek yang akrab dipanggil Biba ini. Biba tertarik ikutan program ini karena ia pengin bisa melakukan hal-hal sosial untuk membantu sesama. Akhirnya keinginannya ini terkabul deh.

“Nggak hanya kepengin menyenangkan orang lain, aku juga suka banget sam anak kecil, makanya aku langsung deh daftar untuk ikutan untuk program ini,” ungkap cewek asa kota Surabaya ini. Akhirnya Biba tergabung menjadi panitia acara bernama Carnivval yang merupakan kepanjangan dari Caring and Giving with Smalane. Biba dan teman-teman menentukan tempat yang akan dikunjungi bersama anak panti asuhan.

“Saat hari jalan-jalan bareng anak panti asuhan itu tiba, mereka kelihatan senang banget mau jalan-jalan bareng kita. Aku jadi tambah semangat deh untuk ngajak mereka jalan-jalan,” aku cewek yang bersekolah di SMAN 5 Surabaya. Akhirnya para panitia mengajak anak-anak panti asuhan untuk bekeliling kota Surabaya dengan mengunjungi Tugu Pahlawan, hal ini bertujuan agar anak-anak panti asuhan tersebut bisa mengerti perjuangan para pahlawan. Setelah itu, kunjungan dilanjutkan ke Planetarium. Tujuannya agar anak-anak tahu mengenai ilmu perbintangan. “Wah hari itu menyenangkan banget untuk aku, senang banget bisa liat anak-anak panti bertanya ini itu kepada para panitia,” aku cewek berbintang virgo ini.
   
Nggak hanya aktif dalam kegiatan sosial, Biba juga pernah menjuarai beberapa perlombaan di bidang akademik, antara lain: Juara 3 lomba siswa teladan saat duduk di sekolah dasar, Semifinalis Olimpiade Kuark tingkat sekolah dasar, menjadi 20 besar saat tes RSBI di SMPN 6 Surabaya. Nah, untuk prestasi di bidang non-akademis, Biba pernah merain Juara 1 Paduan Suara tingkat Kota dan Juara 3 lomba menyanyi saat duduk di sekolah dasar.

Pernah melakukan aksi berani dan inspiratif seperti Biba? Klik di sini dan ceritakan aksi kamu. Psst, untuk aksi yang paling keren dan inspiratif akan ditampilkan di website GADIS. Rininta - Foto: dok. Pribadi

polling

Habiba Salsabil Ananda Ghofar

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!