Nurulfitri, Wakil Indonesia di Forum Internasional

by :
Posted : January 6, 2014

Masih muda dan sering banget ke luar negeri sekaligus mengukir prestasi. Siapa sih yang nggak bangga? Seperti teman kita yang satu ini, Nurulfitri a.k.a Nuun, yang go international karena ikutan berbagai forum science dunia.

Cewek bernama lengkap Nurulfitri Wisetyaningsih memang rajin banget menjadi perwakilan Indonesia di forum internasional. Dia sudah mulai mengikuti seleksi sejak kelas X, “Awalnya aku coba-coba saja sih. Ternyata aku lolos interview-nya dan dikirim untuk ikutan IYLF (International Young Leader Forum) 2013. Waktu itu Indonesia menjadi tuan rumahnya. Hal-hal yang dibahas di dalam forum tersebut tentang world problems. Kita juga harus aktif melakukan community services”, ungkap Nuun.

Sukses menjadi perwakilan Indonesia dalam IYLF yang digelar di Indonesia, cewek yang akrab dipanggil Nuun ini kembali menjadi perwakilan Indonesia untuk London International Youth Science Forum (LIYSF) di London, Inggris. “Bulan Juli-Agustus 2013, aku dan tiga temanku dari Binus International School, Serpong dikirim ke London untuk LIYSF. Masalah yang dibahas lebih menjurus ke dunia IPA dan science. Aku juga dapat ilmu dari para professor dan peneliti”, kata cewek kelahiran 18 Februari 1997 ini.

Fun Facts:
  • Dibalik kepeduliannya akan masalah dunia, Nuun ternyata orang yang santai dan dan terkesan cuek.
  • Ternyata Nuun suka melukis juga! Dia suka melukis apapun, sesuai dengan moodnya.
  • Twitter account siswi kelas XI Binus International School, Serpong ini ini : @nyuunying.

Pernah melakukan aksi berani dan inspiratif seperti Nuun? Klik di sini dan ceritakan aksi kamu. Psst, untuk aksi yang paling keren dan inspiratif akan ditampilkan di website GADIS. Winda – Foto: Dok. Pribadi



polling

Nurulfitri, Wakil Indonesia di Forum Internasional

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!