Grace Abdiella Husada, Cewek Ceria yang Peduli Akan Sesama

by : Annisa Rizkia Arigayota
Posted : August 12, 2019
Tidak Mengharapkan Materi
Grace mengakui bahwa aktivitas sosial yang dilakukannya sejak SD ini tidak memberikan keuntungan secara materi baginya.
 
“Aku senang having fun sama orang-orang di sana. Walaupun pada akhirnya aku nggak dapat apa-apa secara fisik, tapi melihat mereka tersenyum saja udah buat aku bahagia banget bisa mengalami semua hal ini,” tutur Grace.
 
Cerita menarik yang didapatkan Grace selama aktivitas sosialnya ini adalah sering disangka orang Korea.
 
“Aku bukan orang yang suka K-Pop, tapi kalau lagi main ke daerah mereka, suka ada yang bilang ‘eh eh itu cici-cici Korea’. Hahaha...” canda Grace.

Topic

#itgirl

polling

Grace Abdiella Husada, Cewek Ceria yang Peduli Akan Sesama

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.