Tas Cinta Bumi

by :
Posted : April 24, 2011

Sejak isu cinta bumi gencar dikumandangkan, banyak orang yang semangat menciptakan alat-alat yang ramah lingkungan. Inovasi itu salah satunya adalah tas keren dan eco-friendly berikut ini. Apa sih, yang istimewa dari tas itu?

Sepintas, mungkin nggak ada yang spesial dari tas bermerek Sakku ini, kecuali desainnya yang keren. Tapi, kalau kita perhatikan lebih detil, tas ini dijamin sayang banget sama bumi kita. Pertama, bahannya terbuat dari 100% material daur ulang. Kelebihan lainnya, di sisi depan tas ini, terdapat panel solar yang bertugas menyerap energi matahari dan mengolahnya menjadi energi listrik. Dimana, panel solar ini bisa menghasilkan energi listrik sebesar 2.5W. Nggak terlalu besar memang, tapi cukup untuk men-charge baterai kamera dan MP3 kita.

Karena bentuknya yang praktis dan manfaatnya yang luar biasa, tas ini cocok banget untuk kita yang senang melakukan aktivitas di luar ruangan atau sedang berwisata alam. Manfaat lainnya, kita nggak perlu ribet membawa baterai cadangan untuk gadget kita. Tas ini punya dua variasi, yaitu tas dengan solar panel yang bisa langsung menghasilkan listrik saat menangkap energi matahari. Sementara satunya lagi, dilengkapi dengan baterai yang bisa menyimpan energi matahari secara terus-menerus dan bisa langsung diubah menjadi listrik, kapanpun kita butuh. Cool!

Muthia – Foto: Istimewa


Klik juga yang ini:


polling

Tas Cinta Bumi

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!