Creativite Workshop dan Chelsea Islan Ajak Semua Orang untuk “Creativite Tanpa Batas”

by : Chalsy Febrina Aditya
Posted : July 4, 2018
Berkreasi dapat dilakukan siapapun, dimanapun, dan dalam berbagai bentuk. Menuangkan kreativitas bisa jadi solusi seseorang untuk mengekspresikan diri. Nah, pada tanggal 30 Juni 2018, Creativite baru saja mengadakan Grand Opening Creativite Workshop bertema “Creativite Tanpa Batas” di Plaza Kemang 88, Jakarta, yang berguna sebagai wadah kreativitas banyak orang.
 
Acara opening Creativite Workshop ini juga dihadiri oleh Chelsea Islan dan seniman muda, Martcellia Liunic. Mereka bersama-sama membuat mural abstrak dengan tema “Creativite Tanpa Batas”. Ini bukan pertama kalinya Creativite Workshop bekerja sama dengan Chelsea Islan. Soalnya, dua tahun lalu Chelsea pernah membuat kelas workshop bersama.
 
Menurut Chelsea Islan, belajar seni mempunyai banyak manfaat. “Menurut aku, seni tuh, benar-benar bisa membantu cara kita berpikir dan bisa reduce semua rasa kegelisahan. Makanya, seni sering dipakai untuk terapi,” jelas aktris penggagas tagar #SenimanMudaBerkarya ini.
 
Di sini tersedia berbagai macam workshop, seperti fashion illustration, clay, dan pouch. Selain itu, ada juga pameran hasil karya anak bangsa yang bisa dikunjungi selama tujuh hari, dari tanggal 30 Juni - 7 Juli 2018.
 
“Selama sepuluh hari kami membuat kompetisi yang dibuka untuk siapa saja dengan tema Creativite Tanpa Batas. Nanti, peserta boleh mengirimkan karya-karyanya ke office kami, dan akan dipajang di pameran ini,” ucap Gie Sanjaya, founder dari Creativite Workshop.
 
Salah satu rangkaian dari acara opening Creativite Workshop kemarin adalah pembagian hadiah oleh Gie, Chelsea, dan Martcellia ke salah satu pemenang lomba, yaitu Atep, anak penyandang disabilitas yang berhasil memenangkan peringkat dua dalam ketagori seni lukis.
 
Diharapkan, melalui Creativite Workshop ini dapat meningkatkan kreativitas masyarakat dan menyebarkan hal positif.
 
“Dengan adanya acara seperti ini, anak-anak muda juga bakal merasa lebih diapreasiasi. Creativite ini menyediakan wadahnya, tempat untuk belajar banyak, mulai dari bikin sepatu, makeup, fashion, hingga ada seni mengolah leather. Banyak sekali yang bisa dipelajari di sini. Jadi, semoga bisa saling menginsipirasi dan menyebar hal positif,” ungkap Chelsea.
 
Untuk yang ingin tahu lebih lanjut tentang Creativite Workshop, bisa langsung lihat Instagram Creativiteworkshop dan website resminya, ya!
                                 
Editor: Ria Juwita – Foto: Chalsy Febrina A
 
Baca juga:

Topic

#EventUpdate , #ChelseaIslan

polling

Creativite Workshop dan Chelsea Islan Ajak Semua Orang untuk “Creativite Tanpa Batas”

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.