Luncurkan “LadyGrab”, Grab Indonesia Berkolaborasi dengan Komnas Perempuan untuk Edukasi Anti-Kekerasan

by : Yessy Dwi Ramadhani
Posted : October 15, 2019
Memiliki visi untuk memberikan kenyamanan bagi pelanggan dan pengemudinya, Grab Indonesia terus melakukan inovasi terbaiknya. Bekerja sama dengan Komisi Nasional Anti Kekerasan Terhadap Perempuan (Komnas Perempuan), Grab Indonesia kali ini akan menggelar pelatihan anti kekerasan bagi mitra pengemudi perempuan, nih!
 
Melanjutkan dari kampanye #KarenaAmanKitaBisa, pada tanggal 15 Oktober 2019 Grab Indonesia kembali meluncurkan armada “LadyGrab”.
 
“LadyGrab” ini merupakan layanan Grab Food dan Grab Express di wilayah Jabodetabek untuk menciptakan keseharian yang lebih aman bagi pengemudi perempuan. Grab menyadari bahwa kendala utama bagi perempuan adalah adanya kekhawatiran akan keselamatan pribadi mereka.
 
“Keamanan merupakan prioritas kami dan merupakan solusi yang kami tawarkan sejak Grab pertama didirikan 7 tahun lalu. Sebagai everyday everything app yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kegiatan harian masyarakat, kami terus berupaya memperluas komitmen keamanan kami ke seluruh ekosistem Grab.
 
Mulai dari pengiriman makanan, logistic, hingga pembayaran tanpa uang tunai, kami berkomitmen untuk terus melakukannya. Hari ini kami senang dapat memotivasi mereka untuk mengejar aspirasinya,” ujar Neneng Goenadi selaku Managing Grab Indonesia.
 
Maka, Grab Indonesia berkolaborasi dengan Komnas Perempuan untuk memberikan pelatihan anti kekerasan terhadap pengemudi perempuan. Sudah bekerja sama sejak November 2018, pelatihan tersebut nantinya juga akan didukung oleh Forum Pengada Layanan Bagi Perempuan Korban Kekerasan (FPL).
 
Menurut Azriana Manalu selaku Ketua Komnas Perempuan, saat ini perempuan paling rentan menjadi korban kekerasan seksual. Maka dari itu, bentuk dari pelatihan tersebut diharapkan dapat mencegah maupun menangani dan membekali pengemudi perempuan terkait kekerasan seksual.
 
Selain dibekali dengan pelatihan anti kekerasan terhadap perempuan, “LadyGrab” juga akan diberikan keuntungan khusus, lho! Seperti jaket khusus “LadyGrab”, pemantauan perjalanan, dan diberi kebebasan untuk memilih layanan Grab Food dan Grab Express.
 
Editor: Ria Juwita - Foto: Yessy Dwi R
 
Baca Juga:

Topic

#EventUpdate

polling

Luncurkan “LadyGrab”, Grab Indonesia Berkolaborasi dengan Komnas Perempuan untuk Edukasi Anti-Kekerasan

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!