Tao Kae Noi Berbagi Kepedulian Bagi Korban Gempa Palu Bersama Boyband SBFive

by : Monique Oktaviannie Hartono
Posted : November 4, 2018
Produsen jajanan rumput laut asal Thailand, Tao Kae Noi, kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap korban Gempa Palu dan Donggala, Sulawesi Selatan, melalui acara Seaweed Dance Challenge di Mal Neo Soho, Jakarta Barat, pada 27 Oktober 2018 lalu. Tao Kae Noi juga menghadirkan ambassador mereka, Solar Boys Five (SBFive), untuk ikut berpartisipasi dalam acaranya.
 
Tao Kae Noi memberikan donasi kepada korban Gempa Palu dan Donggala melalui kitabisa.com. Donasi yang diberikan oleh perusahaan yang berdiri sejak 2004 tersebut didapat dari penggalangan dana dari lelang barang pribadi milik SBFive, boyband asal Thailand yang sedang naik daun, juga melalui kotak donasi yang disiapkan sejak 22 - 27 Oktober 2018.
 
Donasi ini merupakan donasi ke-2 dari Tao Kae Noi. Sebelumnya, perusahaan makanan ringan rumput laut ini berkolaborasi dengan Wahana Visi Indonesia memberikan donasi sebesar Rp300 juta melalui kitabisa.com.
 
Ittipat Peeradechapan, CEO Tao Kae Noi, turut menyampaikan rasa bela sungkawanya melalui pesan yang dititipkan pada Wachira Yarnthasanakij, International Trade Director Tao Kae Noi Food.
 
“Kami turut merasakan duka dan penderitaan yang dialami oleh para korban bencana alam di Sulawesi Tengah yang juga menjadi perhatian masyarakat Thailand. Melihat para korban, khususnya anak-anak, dapat merasakan manfaat dari donasi yang diberikan sebelumnya membuat kami kembali tergerak memberikan donasi untuk kedua kalinya.”
 
SBFive, yang merupakan ambassador Tao Kai Noi, juga mengatakan bahwa mereka turut merasakan kesedihan atas bencana alam yang terjadi di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.
 
“Kami turut berduka cita atas gempa dan tsunami yang menimpa Indonesia. Doa kami menyertai keluarga korban yang sudah kehilangan keluarga dan kerabat. Semoga mereka diberi kekuatan dalam menghadapi cobaan ini,” ujar Bass Suradet, salah satu anggota SBFive.
 
Rekannya, Copter Panuwat, pun ikut menambahkan, “Banyaknya korban serta kondisi buruk akibat bencana alam yang terjadi  menjadi alasan utama kami untuk membantu saudara-saudara di Sulawesi Tengah. Semoga hasil lelang ini dapat membantu dan memberi semangat para korban untuk bangkit kembali menjalani hidup.”
Tao Kae Noi sudah menyelenggarakan Seaweed Dance Challenge sejak akhir September hingga Oktober 2018. Melalui platform digital, lomba tari Tao Kae Noi kemudian memilih 10 finalis yang bertanding di acara puncak untuk memperebutkan hadiah sebesar Rp5 juta untuk pemenang pertama, dan Rp3 juta untuk pemenang kedua.
 
Selain hadiah berupa uang tunai, pemenang juara pertama juga mendapat kesempatan untuk battle dance bersama SBFive yang kemudian dilanjutkan dengan acara makan malam.
 
Editor: Ria Juwita - Foto: Dok. Tao Kae Noi
 




Baca juga:

Topic

#EventUpdate

polling

Tao Kae Noi Berbagi Kepedulian Bagi Korban Gempa Palu Bersama Boyband SBFive

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!