5 Langkah Alami Dapatkan Gigi Putih Bersih Dalam Waktu Singkat

by : Destya Hediantie
Posted : August 11, 2017
Siapa sih, yang nggak ingin memiliki senyum yang indah dengan gigi putih alami? Daripada harus melakukan bleaching dengan menggunakan banyak bahan kimia. Ternyata dengan 5 langkah alami ini kalian bisa juga kok memiliki gigi putih bersih seperti selebritis Hollywood.
 
  1. Hindari mengonsumsi makanan dan minuman yang dapat memicu gigi kita menjadi kuning. So, puasa dulu  dari minuman bersoda, kopi, teh hitam dan minuman kemasan yang mengandung banyak gula.
  2. Ganti sikat gigimu minimal tiga bulan sekali. Yup, ternyata sikat gigi kita ini juga memiliki pengaruh terhadap warna gigi jika dikenakan dalam jangka waktu lama. So, jangan lupa diganti ya!
  3. Cermat dalam memilih pasta gigi. Hindari pasta gigi yang mengandung whitening, karena whitening toothpaste ini kaya akan kandungan deterjen yang mampu merusak lapisan enamel gigi kita. sehingga gigi kita bukan terlihat putih malah tampak lebih gelap.
  4. Coba kumur-kumur menggunakan cuka sari apel. Caranya, cukup campurkan satu sendok makan cuka sari apel dengan segelas air lalu aduk hingga larut. Gunakan campuran tersebut untuk dikumur selama 1-2 menit setiap sehabis sikat gigi.
  5. Selain cuka sari apel kalian bisa juga menggunkan bahan alami lainnya seperti garam dan lemon. Caranya, campur satu sendok teh garam dengan perasan lemon, lalu gosokan campuran tersebut pada gigi dan diamkan selama beberapa menit. Setelah itu bersihkan sisa garam dengan mengkumur air hangat.
 
Editor: Ayu – Foto: www.stylecaster.com
Baca juga:

Topic

#infogaya

  • polling

    World Food Day - 16 Oktober

    Paling suka makan makanan dari negara...

    kata zodiak

    Aquarius

    Aquarius

    Saat sudah siap-siap nge-date, tapi dia membatalkan janji. Sedih!
    Pisces

    Pisces

    Tahan godaan untuk jajan aksesoris. Belum dipakai semua tuh, yang ssudah dibeli.
    Aries

    Aries

    Rumput tetangga memang selalu terlihat lebih hijau. Itulah cobaan hubungan kalian.
    Taurus

    Taurus

    Mulai berjarak karena nggak bisa saling terbuka. Duh!
    Gemini

    Gemini

    Jangan coba-coba selingkuh. Si dia bisa tahu dengan cepat, lho!
    Cancer

    Cancer

    Kamu masih saja sibuk. Hati-hati, konsentrasi terbagi bisa bikin kamu nggak optimal.
    Leo

    Leo

    Super sensitif! Kayaknya, apapun yang dilakukan si dia, salah di matamu.
    Virgo

    Virgo

    Slow income, fast outcome. Sedih, deh.
    Libra

    Libra

    Hayo, mau pilih siapa? Stop plin-plan dan tentukan pilihan.
    Scorpio

    Scorpio

    Lagi banyak salah paham. Bawaannya berantem mulu, nih.
    Sagitarius

    Sagitarius

    Complicated! Terlalu banyak orang ikut campur.
    Capricorns

    Capricorns

    Pengeluaran masih terkontrol. Syukurlah!
     
    Next >   

    More

    Hi  Kamu belum login!