Pretty False Eyelashes

by :
Posted : April 7, 2013

Memang nggak semua orang terlahir dengan bulu mata yang panjang dan lentik alami. Tapi, kita bisa ikutan merasakan memilikinya. Caranya? Tinggal pakai saja false eyelashes alias bulu mata palsu. Pelajari 5 langkah berikut ini:

Step 1:
Siapkan sepasang bulu mata palsu, lem khusus bulu mata, gunting kecil, kuas panjang eyeshadow dengan pegangan tipis dan pinset.

Step 2:
Secara perlahan, lepaskan bulu mata palsu dari kemasannya dengan menggunakan ibu jari dan jari telunjuk. Lemaskan bulu mata palsu dengan cara membengkokkannya perlahan ke arah dalam. Lakukan sebanyak tiga kali agar bulu mata nggak terlalu kaku.

Step 3:
Dengan posisi mata sedikit menghadap ke bawah, ukur bulu mata palsu agar panjangnya sesuai dengan bulu mata aslimu. Saat mengukur, pastikan helaian bulu mata palsu yang pendek berada di bagian dalam, sedangkan yang panjang berada di luar. Tahan dengan pinset, beri jarak sedikit saat meletakkan ujung bulu mata bagian dalam. Tujuannya supaya bulu mata palsu nyaman digunakan dan nggak menusuk bagian dalam mata. Lihat seberapa banyak sisa bagian belakangnya, lalu hitung berapa helai bulu mata palsu yang akan dipotong.

Step 4:
Setelah dipotong, beri lem secukupnya pada bulu mata palsu. Sebelum menempelkan bulu mata palsu, lentikkan dulu bulu mata aslimu dengan penjepit bulu mata, agar nantinya bulu mata palsu mudah menyatu. Pegang ujung bagian luar bulu mata palsu dengan menggunakan pinset, dan bagian dalamnya dengan menggunakan ibu jari dan jari telunjuk. Dengan posisi melihat ke bawah, mulailah tempelkan bulu mata palsu pada bagian tengah, baru kemudian bagian ujung dalam dan luarnya. Tekan perlahan helaian bulu mata yang sudah menyatu agar menempel benar.

Step 5:
Aplikasikan eyeliner cair pada garis mata tempat menempelnya bulu mata palsu untuk menutupi tempelan dan sisa lem. Kamu juga bisa mengaplikasikan maskara agar bulu mata asli dan palsu terlihat menyatu. Dengan gerakan menarik ke atas, gunakan jari kelingking untuk memudahkanmu menyapukan maskara. Lakukan step yang sama pada mata lainnya. Lucia Leaf – Foto: Dok. FeminaGroup

polling

Pretty False Eyelashes

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!